-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Deklarasi Hilal Kemenangan Hepy-Efsi Paslon no Urut Satu Semakin Nampak, Ribuan Masyarakat Kelurahan Curup Jare Kota Pagar Alam Siap Berikan Dukungan

    Tuesday, October 22, 2024, 22:29 WIB Last Updated 2024-10-22T15:50:08Z

    Pagar Alam - Semakin nampak hilal Kemengan pasangan no satu Hj. Hepy-Efsi karena Antusias Ribuan Masyarakat Dusun Pematang Bange dan Pagar Banyu, Kelurahan Curup Jare, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam Deklarasi nak besiuk, nak beilok untuk memberikan dukungan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Periode 2024-2029 no urut satu Hj. Hepy Safriani,. S.K.M,.M.Kes-Efsi Komar,.SE. Pada Selasa malam" (22/10/24).


    Deklarasi dimulai sekira pukul 20: 30 Wib, yang berlangsung di buka dengan pembacaan doa secara bersama secara terpimpin, kemudian dilanjutkan kata sambutan oleh Tim kemenangan Zeri,.SE mengatakan" kami Masyarakat Dusun Pematang Bange, Pagar Banyu sudah lama menantikan, pasangan calon no urut satu bersilaturahmi di dusun kami" ungkapnya Zeri.


    Kami siap kata Zeri" Untuk memberikan dukungan, mengantarkan, memilih pasangan calon walikota dan wakil walikota Pagaralam Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,. M.Kes - Efsi Komar,.SE menjadi Walikota Pagaralam, periode 2024-2029 mendatang kita bersama menuju TPS Untuk memilih pasangan Hepy-Efsi pada 27 Nopember 2024, kita pilih Gerbai jilbab Abang Baju Ijang.,Hepy-Efsi menang..Menang..Menang., Hepy-Efsi Yes..


    Kemenangan semakin nampak saat Anggota DPRD kota pagar alam 2024 dari partai PKS Pirman Prabu menyampaikan" Alhamdulilah kita bisa bertemu bertatap muka dalam Deklarasi dan silaturahmi malam ini mari bersama kita mendengarkan program Visi-Misi Pasangan Walikota dan Wakil walikota Pagar Alam yang bertujuan untuk memperbaiki Kota Pagar Alam dari ketertinggalan dalam segalah bidang.


    "Hanya pasangan no urut satu Bunda Hj. Hepy dan Bapak Efsi yang bisa memperbaiki kota pagar alam kedepan" Hanya mereka yang memiliki kolaborasi komplit yang pantas untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Periode 2024-2029 mendatang.


    Pemimpin yang mampu memperbaiki Kota Pagar Alam karena mereka yang paling tepat dengan rekam jejaknya sebagai pemimpin, Bunda Hepy pernah menjabat sebagai pejabat Eksekutif, sebagai mantan Kepala Dinkes, dan Pj sekda kabupaten Empat Lawang yang mengawali karir sebagai Bidan Desa, juga Bapak Efsi yang sudah berpengalaman di Bidang Legislatif menjabat sebagai DPRD selama tiga periode berturut-turut selama 15 tahun" bahkan terpilih kembali ke empat periode yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai wakil walikota.


    Pirman mengajak Masyarakat jangan lupa pada tanggal 27 Nopember 2024, pilih pasangan no urut satu Hj. Hepy-Efsi sebagai calon walikota dan wakil walikota pagar alam,..coblos no satu..Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang.


    Efsi Komar calon Walikota Pagar Alam menjelaskan Deklarasi malam ini semakin nampak, karena dukungan dari Masyarakat Pematang Bange, Masyarakat Pagar Banyu Kelurahan Curup Jare, terima kasih kepada bapak/Ibu yang datang antusias datang untuk menghadiri Deklarasi malam.


    Jika kami diberikan kepercayaan dan AMANAH menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagar Ala untuk membawa perubahan di kota pagar alam dengan Visi-Misi: 


    - Menuju Pagar alam unggul di bidang pendidikan, di tingkat TK, SD, SMP secara Gratis, yang di serap melalui dana APBN menuju menambah APBD.


    - Kita tingkatkan DAK di bidang Kesehatan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, untuk puskesmas, kita perbaiki pelayanan, juga kita tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit Daerah Kota Pagar Alam dari ketertinggalan.


    - Memberikan Program Insentif ke guru ngaji, umroh Gratis, kita tambah Insentif untuk RT,RW, agar mereka semangat dalam memberikan pelayanan ke Masyarakat.


    - kita tingkatkan pembangunan infrastruktur kota pagar alam, kita prioritaskan destinasi wisata kota pagar alam menuju kota pagar alam yang Islami.


    - kita tingkatkan pembangunan dibidang pertanian, Jalan usaha tani, memberikan UMKM program pupuk Gratis untuk para petani.


    "Pilih Pasangan no satu kalau ingin kota pagar alam maju, beritegritas Islami, baik dibidang pendidikan, bidang kesehatan, maka sepakat kita besiuk malam ini,. jangan lupa tanggal 27 Nopember 2024.. pilih pasangan no urut satu. . Hepy-Efsi.. pilih Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang" harapnya Efsi.


    Sementara Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,.M. Kes calon Walikota Pagar Alam Mari kita menuju kota pagar alam beilok, saatnya kota pagar alam besiuk, untuk ganti pemimpin di lima tahun kedepan, bersama Bunda Hepy-Efsi mari kita tingkatkan pelayanan di bidang kesehatan, kita bangunan Infrastruktur di kota pagar alam, kita untuk meningkatkan ekonomi pariwisata kreatif bernuansa Islami " ucap Bunda Hepy.


    Bunda Hepy mengatakan' Kolaborasi kami yang sudah berpengalaman, baik itu dibidang legislatif dan eksekutif akan membawa menjadikan kota pimpinan pagar alam lebih baik lagi kedepan" dengan syarat coblos no satu, Jagan lupa pada tanggal 27 Nopember 2024, Hepy-Efsi Menang... Hepy-Efsi Menang, coblos no satu" Pilih Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang" pasangan no satu 1. Hj. Hepy-Efsi" harapan Bunda Hj. Hepy calon walikota Pagaralam 2024-2029.


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan