-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Debat perdana : Palson FAOITA Urut 4 Menjelaskan Visi Misinya Dengan Akurat dan Jelas

    Admin
    Friday, October 25, 2024, 20:47 WIB Last Updated 2024-10-25T15:59:16Z

    Nias Selatan - Debat perdana pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan Periode 2024-2029 digelar oleh KPU Nias Selatann, di Balai Pertemuan BKPN Teluk Dalam, Jalan Baru, Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Jumat (25/10/2024).


    Pasangan Fajarius laia, ST dan Sifaoita Buulolo,ST saat menyampaikan dan menjelaskan Visi-Misinya. Paslon nomor urut 4 ini mengatakan akan memperbaiki Ekonomi masyarakat Nias Selatan. 


    Tentunya masalah perikanan ini sudah menjadi program unggulan kami yang di mana pengembangan perikanan tangkap ikan dan mengelola dan sampai ke masyarakat, tegas Paslon no 4.

    "Awalnya kita harus memberi sarana tangkap nelayan yang modern Kita juga harus mengadakan pengadaan kapal yang modern supaya hasil nya kepada nelayan nilainya sangat tinggi."


    Dan kita juga akan menabung ikan hasil tangkapan masyarakat Nias Selatan, Jika ini bisa berjalan dengan baik tentunya langkah-langkah ini akan kami ambil ke depan langkah-langkah ini akan kami perjuangkan ke depan karena  laut Nias Selatan ini kaya dengan alamnya intinya Paslon Nomor urut 4 akan berusaha meningkatkan PAD melalui program-program unggulan kami. 



    Kami dari pasangan FAOITA muda dan milenial berharap kepada masyarakat Nias Selatan, supaya memberikan dukungan kepada kami, agar nanti nya jika kami di berikan kesempatan memimpin Nias Selatan kami akan fokus dengan program unggulan kami yang berpihak kepada masyarakat Nias Selatan. Tegasnya 


    (FT)

    Komentar

    Tampilkan