-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Cawabup BSA Rangkul Generasi Muda Dalam Menggagas Kreatif, Kritis dan Peduli di Percut Sei Tuan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 3, 2024, 06:08 WIB Last Updated 2024-10-02T23:08:44Z

    DELI SERDANG - Pasangan calon Wakil Bupati Deliserdang Bayu Sumantri Agung (BSA) nomor urut 03 merangkul para generasi milenial dengan gebrakan millenial menggagas dalam nongkrong kreatif, kritis dan peduli di Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin 30 September 2024.


    Sosok tokoh muda Bayu Sumantri Agung dihadapan para pemuda dan pemudi di Deliserdang sudah tidak diragukan lagi. Kedekatan BSA kepada pemuda dalam hal menciptakan sebuah program positif sangat  bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Deliserdang.


    Kegiatan Kopdar rangkul milenial dengan tema, "Milenial menggagas" sangat dinanti oleh pemuda" yang kali ini dilaksanakan di Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percut Sei Tuan. Para audiens yang hadir tidak hanya dari kalangan millenial akan tetapi para generasi tua pun turut hadir. Di sela-sela diskusi ini juga dimeriahkan oleh pengisi acara live musik akustik.


    Bayu Sumantri Agung dikesempatan itu berharap, pada saat masa kampanye di pilkada Deliserdang 2024 ini harus memberikan hak pilih suara dengan baik dan benar, jangan ada perpecahan di antara kita untuk mewujudkan Deliserdang berkualitas maju dan berkelanjutan.


    "Para generasi Z dan milenial menjadi salah satu fokus perubahan buat Deliserdang, sehingga ide mereka dituangkan dalam visi dan misi pasangan no urut 03 Bapak Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung, ucap BSA. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan