-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Okuselatan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Okuselatan 2024-2029

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 24, 2024, 08:54 WIB Last Updated 2024-10-24T01:54:15Z

    Muaradua - Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Popo Ali Martopo, B.Comm., bersama Wakil Bupati, H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU selatan Masa Persidangan Pertama Tahun 2024 dalam Rangka Peresmian Penetapan Pimpinan DPRD Periode 2024-2029, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU selatan, Rabu (23/10/2024). 


    Atas nama Pemerintah, Bupati Popo Ali mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Kabupaten OKU Selatan yang dilantik. Di mana, pimpinan DPRD OKU Selatan yang dilantik diantaranya Yohana Yuda Yanti, SE., sebagai Wakil Ketua I, dan Carles Minarko, SE., sebagai Wakil Ketua II DPRD OKU Selatan Periode 2024-2029.


    Bupati berharap dan mendoakan agar pimpinan DPRD dan para anggota DPRD ini senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas serta senantiasa bertanggungjawab terhadap amanah yang diberikan oleh rakyat. 

    Menurutnya, DPRD memiliki peran besar untuk hadir di tengah masyarakat dan menyuarakan aspirasi masyarakat. "DPRD juga sebagai Mitra pemerintah agar bersama dapat mendorong program dan kebijakan yang baik, dan sebagai Mitra tentu untuk saling mengingatkan terkait hal yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan," ujarnya. 


    "Kepala daerah dan DPRD dipilih oleh rakyat, sehingga harus bekerja untuk rakyat bekerjasama di berbagai bidang, hingga pembangunan yang berkelanjutan. Mari bersama menjawab kebutuhan masyarakatnya untuk OKU Selatan yang lebih baik, berdaya, dan dapat bersaing. Kita tentu percaya diri bahwa OKU Selatan berada di tangan orang-orang berprestasi dan terbaik," katanya menambahkan. 


    Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan DPRD Provinsi Sumatera Selatan atas perhatian dan kebijakan-kebijakan yang mendorong kemajuan untuk Kabupaten OKU Selatan. 


    Rapat Paripurna Pelantikan Pimpinan DPRD ini dibuka oleh Pimpinan Sementara DPRD, dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Gubernur oleh Sekretaris DPRD dan ditutup oleh Pimpinan DPRD OKU Selatan, Yohana Yuda Yanti, SE. 


    Hadir pada pelantikan ini Kepala Dinas Pembangunan dan Sumberdaya Air Provinsi Sumsel yang mewakili Pj Gubernur Sumsel, Ketua  dan Wakil Ketua PKK, pimpinan DPRD Sumsel, anggota DPRD Sumsel, para anggota DPRD, ketua PN Baturaja, Kakan Kemenag, perwakilan FKPD, Sekda, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD, para Kabag, para Camat, Ketua Ikatri, Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan, para ketua Organisasi Wanita, dan undangan lainnya.


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan