-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Buka Pelatihan Menjahit di Lapas Perempuan Ketua BKOW Dya Sugito Beri Motivasi

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 14, 2024, 20:08 WIB Last Updated 2024-10-14T13:08:40Z

    PANGKALPINANG - Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Dya Sugito menghadiri Pelatihan Menjahit di Lapas Perempuan Kelas III Kota Pangkalpinang, Senin (14/10/2024). 


    Dalam sambutannya, Dya berharap agar para peserta pelatihan bisa menjadikan momen di Lapas Perempuan ini sebagai momen untuk bangkit dan memperbaiki diri. Yakni dengan tekun dan penuh semangat mengikuti program-program yang telah disediakan di Lapas Perempuan Kelas III Kota Pangkalpinang ini. 


    "Pelajari keterampilan-keterampilan baru yang bisa menjadi bekal saat saudara-saudara kembali ke tengah masyarakat. Saya yakin, dengan tekad yang kuat dan niat yang baik, saudara-saudara semua bisa mengubah hidup dan meraih kesuksesan yang nyata," ujarnya.


    Ia juga mengatakan, di luar sana banyak orang yang siap memberikan dukungan bagi mereka yang sungguh-sungguh ingin berubah. Pemerintah, organisasi sosial, dan masyarakat luas selalu membuka pintu bagi orang yang mau bekerja keras dan berkontribusi. 


    "Mari buktikan bahwa masa lalu tidak menghalangi kita untuk mencapai masa depan yang lebih cerah," kata Dya. 


    Dirinya juga mengajak semua peserta untuk memiliki komitmen memulai langkah baru. Dengan menjadikan pengalaman berada di lapas ini sebagai pembelajaran bukan sebagai penghalang. 


    "Percayalah, pada kemampuan diri Anda, tetap berdoa, dan bersiaplah untuk menghadapi masa depan dengan semangat yang baru. Saya yakin, semuanya memiliki potensi untuk sukses," tuturnya.


    Pada kesempatan ini, Dya juga mengucapkan terima kasih kepada CSR PT Timah yang yang sudah berkolaborasi memberikan pelatihan ini, DPD Persikindo Babel yang membuat program kolaborasi bermanfaat ini, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kep. Babel yang telah memfasilitasi pelatihan keterampilan menjahit pada 25 September lalu, juga kepada Kepala Lapas Perempuan Kelas III Kota Pangkalpinang atas kerja sama saat ini. 


    "Akhir kata, saya berharap saudara-saudara semua selalu diberi kekuatan, ketabahan, dan semangat untuk berubah ke arah yang lebih baik. Semoga Tuhan selalu memberkati langkah kita semua," ujarnya.


    (Zn)

    Komentar

    Tampilkan