-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Blusukan ke Desa Urukbelin Sambutan Warga Terhadap Rimso-Barita Disepanjang Jalan Menuju Kecamatan Silima Pungga-Pungga Sangat Antusias Luar Biasa

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 24, 2024, 23:27 WIB Last Updated 2024-10-24T16:27:37Z

    Dairi - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi, Rimso Maruli Sinaga dan Barita Sihite, yang dikenal dengan sebutan Rim Uli Bintang Ta, terus menyapa dan menyerap aspirasi warga kali ini desa Urukbelin Kec Silima Pungga-Pungga Dairi dikunjungi. 


    Dalam kunjungannya, Rimso Maruli Sinaga,  mendapati banyak keluhan terkait kondisi infrastruktur, pupuk subsidi, dan kurangnya perhatian pemerintah terhadap masyarakat.


    “Hampir rata-rata desa mengeluhkan kondisi jalan dan sumber kehidupannya. Dengan kondisi jalan yang rusak, sudah jelas sangat berpengaruh pada keadaan ekonomi masyarakat,” ujar Rimso Maruli Sinaga, Kamis (24/10/2024).


    Melalui kampanye dialogis yang dilakukan setiap harinya, tim Rim Uli Bintangta telah berhasil berkeliling berkunjung dari satu tempat ke tempat lain. Mulai dari wilayah terkecil yaitu desa, hingga lingkup Kota Kec Silima Pungga-Pungga hampir merata sudah dikelilingi.


    Menurut Rimso Maruli Sinaga kampanye dialogis yang dia lakukan, bertujuan agar dapat menyerap langsung aspirasi dari seluruh masyarakat. Selaku Calon Bupati Dairi no urut 4 ini menegaskan, pentingnya pola pendekatan terhadap masyarakat.


    Setiap hari, Rim Uli Bintangta dan tim kami menyapa warga di beberapa titik atau lebih dititik beratkan ke berbagai kampung. Ini bukan sekadar bertemu tetapi benar-benar untuk mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat,” ungkapnya.


    Semua aspirasi ini nantinya akan menjadi bagian dari kebijakan Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite apabila terpilih untuk  memimpinan Kabupaten Dairi lima tahun ke depan,” ujar  Rim Uli Bintangta saat menggelar blusukan didaerah Desa UrukbelinKec Silima Pungga-Pungga Dairi.


    Pendekatan yang kami lakukan sangat personal, mengutamakan interaksi langsung dengan warga agar kami dapat memahami apa yang sebenarnya di inginkan oleh masyarakat Dairi,” lanjut Rimso  Maruli-Barita.


    Alasan utama Paslon No urut 4 lebih mengutamakan blusukan adalah, pihaknya tidak hanya ingin mendengar, namun juga berkomitmen untuk mencatat setiap aspirasi yang disampaikan oleh warga.


    Semua aspirasi akan kami catat dan dijadikan sebagai prioritas dalam program kerja mereka nanti. Pasangan Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite sangat berkomitmen untuk membawa kemajuan nyata bagi Kabupaten Dairi,” tegasnya


    Keinginan Paslon No urut 4 kampanye dialogis seperti ini, adalah agar benar-benar mampu membangun kepercayaan masyarakat, bahwa seorang yang akan memimpin mereka kelak akan berbasis pada kenyataan yang langsung disuarakan oleh rakyat,”.

     

    Demikian disampaikan sendiri St.(Can) Rimso Maruli Sinaga, S.H. M.H.dan Barita Sihite, S.Sos.M.Ap dalam ungkapannya dipertemuan di Desa Urukbelin Kecamatan Silima Pungga-Pungga Kabupaten Dairi,sambil mengatakan pilihlah kami dan coblos nomor 4 yaitu sila ke empat,yaitu Kerakyatan,dari Independen,dari Rakyat untuk rakyat dan kembali kepada rakyat


    (Satria)
    Komentar

    Tampilkan