-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Blusukan ke Desa Tualang Barisan Siempat Nempu Hulu Paslon No 4 Rim Uli Bintangta Terima Keluhan Masalah Jalan Rusak Hingga Pertanian

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 26, 2024, 07:19 WIB Last Updated 2024-10-26T00:19:21Z

    Dairi - Paslon No Urut 4 Rimso Sinaga dan Barita Sihite melaksanakan blusukan ke Desa Tualang Barisan Kecamatan Siempat Nempu Hulu Pada Jumat 25/10/2024   masyarakat menyambut dengan gembira atas kedatangan Paslon No Urut 4 Rimso Sinaga dan Barita Sihite.


    Salah seorang warga menyampaikan Selamat Datang pada Calon Bupati/Wakil Bupati,Rimso Sinaga dan Barita Sihite dan rombongan.


    “Kami warga Desa Tualang Barisan sangat senang kehadiran Bapak, dan berharap dan Paslon No urut 4 Rimso Sinaga/Barita Sihite Menang, di pesta demkrasi  27 Nobember 2024 nanti, Menjadi Bupati/Wakil Bupati Dairi.


    “Kami warga Desa Tualang Barisan yang hadir disini siap memberi dukungan dan memilih Bapak Rimso Sinaga dan Barita Sihite menjadi Bupati/Wakil Bupati Dairi. Dan jika Bapak diberi Amanah, tolong perhatikan infrastruktur jalan yang ada di Desa kami pak terutama Masalah Pembangunan Infrastruktur Jalan Rusak hingga Sektor Pertanian yang mahal ya harga pupuk yang tidak sesuai hasil panen harga jual petani pak,” ujarnya.


    Menanggapi keluhan yang disampaikan masyarakat, Paslon No Urut 4 Siap mengatasi keluhan masyarakat.  “Jika saya Rimso Sinaga dan Barita Sihite diberi Amanah oleh rakyat, dan siap mengatasi keluhan yang ada di Desa. Untuk itu mari kita bersatu untuk memenangkan Paslon No Urut 4 “RIM ULI BINTANGTA” Yang diusung oleh rakyat dan menjadi Bupati/Wakil Bupati Dairi yang merakyat,” pungkas ya.


    (Satria)

    Komentar

    Tampilkan