-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bid Humas Polda Lampung Asistensi di Polres Lampung Utara

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 12, 2024, 07:17 WIB Last Updated 2024-10-12T00:17:27Z

    Lampung Utara - Seksi Humas Polres Lampung Utara menerima kunjungan dari Bid Humas Polda Lampung dalam rangka Asistensi penggunaan Website Tribrata News Polres Lampung Utara, Kamis (10/10/24). 


    Kedatangan Tim tersebut di pimpin langsung oleh Kasubdit Mulmed Bid Humas Polda Lampung AKBP Agustin Anjar. M, A. Md. dan Tim Humas Polda Lampung.


    Dalam kesempatan tersebut AKBP Agustin Anjar mengatakan,  kegiatan asistensi ini dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana penggunaan website Tribrata News yang di miliki Polres Lampung Utara. 


    "Asistensi ini untuk mengetahui sudah sejauh mana pengelolaan dan penggunaan website Tribrata News ini," ujarnya. 


    Selain itu AKBP Anjar juga, mengingatkan admin dan operator yang telah di tunjuk oleh Kapolres agar benar-benar memaksimalkan website agar bisa bermanfaat bagi masyarakat. 


    "Untuk admin dan operator yang sudah ditunjuk agar bisa maksimalkan pembuatan berita di website Tribrata News tersebut," katanya. 


    Sementara itu Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna melalui Kasi Humas Iptu Budiarto menuturkan, asistensi ini sebagai bahan masuk bagi kami Humas Polres Lampung Utara. 


    "Dengan adanya asistensi ini sangat berguna karena menjadi bahan masukan untuk kelancaran penggunaan Website Tribrata News Polres Lampung Utara," tuturnya. (*)


    (Team)

    Komentar

    Tampilkan