-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bersama Kader Rempala Wujudkan Kemenangan Cabup-Cawabup AYS-BSA Nomor 03

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 14, 2024, 09:39 WIB Last Updated 2024-10-14T02:39:09Z

    DELI SERDANG - Berkomitmen meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bersama para kader Rempala Indonesia Deliserdang Cawabup Deliserdang nomor urut 03 Bayu Sumantri Agung (BSA) berkunjung menyapa generasi muda millenial di Desa Bandar Klifa , Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Jum'at 11 Oktober 2024


    BSA paslon pendamping Cabup Deliserdang Ali Yusuf Siregar merupakan penasehat Rempala Indonesia Deliserdang di Kecamatan Percut Sei Tuan.Kehadiranya disambut antusias oleh para generasi muda maupun kaum ibu disana. Walau diguyur hujan bukan penghalang semangat para kader rempala dan masyarakat Desa Bandar Klifa untuk bersilaturahmi dengan tokoh muda putra daerah asli Deliserdang pilihan mereka BSA.


    Bayu Sumantri Agung (BSA) pada pertemuan tersebut memaparkan, "poin paling penting membangun dan meningkatkan sumber daya manusia terhadap para generasi millenial serta masyarakat, diprioritaskan layak untuk menerima program dari paslon nomor 03 AYS-BSA.


    Program visi-misi paslon Cabup dan Cawabup nomor urut 03 adalah membangun ke-kreatifan salah satu kunci kesuksesan untuk membentuk sumber daya manusia menuju Indonesia emas. Dan menutup ruang perilaku negatif yang dapat merugikan masa depan bagi generasi selanjutnya.


    "Bagi kaum ibu tentu berharap terkait pada program "siap sekolah" diberikan paslon Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung nomor urut 03. Kami akan geratiskan semua kebutuhan alat sekolah mulai dari tingkat PAUD,TK,SD hingga SMP, ketika nanti terpilih memimpin Deliserdang, ucap Bayu Sumantri Agung.


    Kegiatan tatap muka dengan generasi muda milinial Desa Bandar Klifa itu, penuh keakraban dan lancar. Acara diselingi hiburan live musik, menambah semaraknya kegiatan silaturahmi kader rempala dengan sosok tokoh muda yang ikut dalam kontestasi pilkada Deliserdang 2024 BSA.


    (HARTONO)

    Komentar

    Tampilkan