-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Banwaslu Labuhanbatu Minta ASN Netralitas

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, October 23, 2024, 14:08 WIB Last Updated 2024-10-23T07:08:23Z

    Rantauprapat - Terkait akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) melakukan koordinasi serta audiensi dengan Pejabat Sementara Bupati Labuhanbatu. Kegiatan berlangsung di rumah dinas Bupati Labuhanbatu, Jl. WR Supratman Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Selasa (22/10). 


    Pjs. Bupati Labuhanbatu Dr. Faisal Arif Nasution, S.Sos, M.Si menyambut secara langsung kedatangan Koordinator Divisi Sumberdaya Manusia dan Organisasi (SDMO) Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Makmur beserta rekannya. 


    Dalam kunjungannya Makmur memberikan penjelasan  tentang kerja Bawaslu dalam penertiban Pilkada dan dalam mengkoordinasikan pemilihan serentak tahun 2024 mendatang. Selain itu Bawaslu meminta kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk membantu Bawaslu salah satunya yakni sosialisasi netralitas ASN yang ada di ruang lingkup Pemkab Labuhanbatu. 


    Di akhir penyampaiannya Makmur mengharapkan sinergitas yang tinggi antara Bawaslu dengan pemerintah Kabupaten labuhanbatu demi terciptanya Pilkada serentak tahun 2024 dengan damai dan berkualitas. 


    Sementara itu Pjs. Bupati Faisal Arif mengatakan siap bersinergi dan membuka diri untuk berdiskusi serta membantu peran-peran dari Bawaslu. 


    "Kami juga nantinya akan membantu mensosialisasikan melalui media sosial maupun Dinas Kominfo tentang larangan-larangan kampanye, baik itu terkait tentang Money Politik, isu-isu Hoax maupun larangan lainnya yang berkaitan dengan Pilkada", ucap Pjs. Bupati. 


    Pjs. Bupati juga berharap tingkat kehadiran Pemilih datang ke TPS semakin meningkat nantinya. 


    Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan diskusi-diskusi yang berkaitan dengan Pilkada serentak. 


    Turut mendampingi Pjs Bupati Asisten 1 Setdakab Drs. Sarimpunan Ritonga, Kepada Kesbangpolinmas Nilwansyah.


    (SS)

    Komentar

    Tampilkan