-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Aprinaldi Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Resmi Tempati Rumah Dinasnya, Begini Kata Sekda Rudy Kita Butuh Energi Besar Untuk Membangun Padang Pariaman

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, October 16, 2024, 20:26 WIB Last Updated 2024-10-16T13:26:49Z

    Padang Pariaman - Mewakili Bupati Padang Pariaman Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis hadiri acara Temu Ramah dan Silaturrahim Pimpinan dan Anggota DPRD bersama Forkopimda, Sekda, Staf ahli Bupati, Asisten, Kepala Dinas, Badan, Camat, Wali Nagari, dan Tokoh Masyarakat.


    Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka penempatan rumah Dinas Ketua DPRD Padang Pariaman Padang Pariaman di Desa Pauh Barat Kec. Pariaman Tengah Kota Pariaman hari ini Rabu, 16 Oktober 2024.


    Dikesempatan itu Sekda Rudy menyebutkan dengan penempatan rumah dinas oleh ketua DPRD Padang Pariaman ini merupakan langkah baik untuk melaksanakan tugas terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Padang Pariaman.

    Rudy melanjutkan bahwa Daerah kita Padang Pariaman ini cukup luas, dengan jumlah penduduk terbesar ketiga di Sumatera Barat, dengan 17 Kecamatan dan 103 Nagari, membutuhkan energi besar, kekompakan dan Persatuan untuk membangunnya. 


    "Oleh karena itu maka kolaborasi semua pihak sangat dibutuhkan, termasuk Legislatif (DPRD), Unsur Muspida, Seluruh Masyarakat Ranah dan Rantau, para tokoh masyarakat" sebutnya


    Dia juga menyinggung soal perhelatan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2024-2029 yang sudah semakin dekat, dia menunjukkan sikap optimisnya kalau pelaksanaan pemilu kepala daerah di daerah ini bakal bisa berjalan aman tertib dan lancar. 


    Rudi mengakui, tingginya eskalasi politik yang terjadi akhir-akhir ini tentunya sesuatu yang lumrah dan tidak bisa dinafikan, terutama mengingat pada pilkada kali ini tercatat hanya ada dua kontestan yang tampil untuk saling bersaing dalam meraih suara pemilih. 


    Meski demikian menurutnya, pihaknya atas nama Pemerintah Daerah tentunya tetap perlu  mengimbau dan mengingatkan seluruh elemen yang ada  di daerah ini, termasuk kepada masing-masing pendukung pasangan kedua calon, agar hendaknya jalannya proses pilkada jangan sampai menimbulkan bibit-bibit  perpecahan di tengah masyarakat. 


    Katanya tak ubahnya ibarat sebuah pertandingan, dimana ada kontestan yang akan bertanding, ada panitia penyelenggara maupun wasit yang bertugas mengawasi jalannya pertandingan.


    Untuk itu, tim yang bertanding dalam hal ini pasangan calon tentu diharapkan harus tahu akan aturan main yang ada, sekaligus  mau untuk mematuhinya. 


    "Dengan begitu sebagai kontestan tentunya mereka diharapkan tidak melanggar aturan yang ditetapkan. Demikian pula halnya panitia penyelenggara, dalam hal ini pihak KPU, juga mesti bisa bekerja dengan baik" harapnya


    Sementara itu Ketua DPRD Padang Pariaman Aprinaldi, menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran para tamu undangan yang dukungan semua Pihak, Diapun tak urung memohon dukungan, support,  kritik saran semua Pihak dalam menjalan kan tugas DPRD sebagai Lembaga Legislatif.


    "Karena Kita butuh kerjasama dan dukungan semua pihak, dalam menjalankan tugas untuk membangun Padang Pariaman" Sebutnya


    Dikesempatan itu juga dilajukan penyerahan penghargaan kepada Kapolres Padang Pariaman beserta jajaran atas keberhasilan nya dalam pengungkapan kasus Nia di Kayu Tanam,


    (Jamal)

    Komentar

    Tampilkan