-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Nisel

    Kab. Banyuasin

    Sports

    Apel Akbar Gerakan Aceh Merdeka( GAM) Berlangsung Sukses

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 27, 2024, 12:36 WIB Last Updated 2024-10-27T06:18:10Z

    Bireuen - Kegiatan Apel Akbar Gerakan Aceh Merdeka ( GAM) berlangsung  sukses acara diadakan di Lapangan Bola Kaki Glumpang Payong Kecamatan Jeumpa, Sabtu (26/10/2024).Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alqur' an, Sholawat Badar.


    Apel Akbar Gerakan Aceh Merdeka ( GAM) dipimpin langsung oleh Ketua KPA Wilayah Batee Iliek, Tgk Darwis Jeunieb.


    Dalam arahanya,Tgk Darwis mengatakan pada Pilkada 2024 yang akan berlangsung beberapa hari lagi diharapkan masyarakat tidak dibodohi dengan pemberian uang sogok untuk memenangkan paslon Bupati/ Wakil Bupati Bireuen maupun Paslon Gubernur/ Wakil Gubernur Aceh yang menurut agama itu semua adalah hukumnya haram.


    Namun yang diharapkan Tgk Darwis adalah kita bisa memenangkan Paslon Bupati/ Wakil Bupati Bireuen Nomor urut 2 ( H. Husaini M.Amin) dan ( Husaini) sedangkan Paslon Gubernur Aceh Nomor urut 2  yaitu ( H.Muzakir Manaf ) dan ( Fadhullah).


    Harapan ini juga, menjadi harapan semua para eks Anggota GAM di Bireuen " termasuk juga Ketua DPRA dan Anggota DPRA, Anggota DPRK dari Partai Aceh serta sepatisan Gerakan Aceh Merdeka.


    Dikatakan lagi bahwa hari ini, Muzakir Manaf  sangat dekat dengan Presiden RI Terpilih  Prabowo  " Jadi untuk bantuan APBN untuk Aceh kita tidak ragu lagi untuk diberikan sepenuhnya, ditambah lagi bahwasanya tidak ada Partai lain, selain Partai Aceh yang dapat meluruskan butir - butir MOU Helsinky sesuai perjanjian Pemerintah Aceh dengan Pemerintah RI sebelumnya, maka dari itu kita selaku masyarakat Aceh harus Fokus memenangkan Paslon dari Partai Aceh Nomor urut 2  di Pilkada 2024.


    Selain itu juga Partai Aceh adalah Partai Perjuangan dimana untuk mewujudkanya sangat susah sekali, apalagi pada saat terjadi konflik di Aceh, banyak korban jiwa terus berjatuhan." Jadi kita harus melihat dari pemgalaman tersebut."sebut Tgk Darwis.


    Acara Apel Akbar Gerakan Aceh Merdeka ( GAM) Wilayah Batee Iliek dihadiri juga Calon Bupati / Wakil Bupati Bireuen, Ketua DPRA dan Anggota DPRA, DPRK juga Kepala Satgas Partai Aceh Kabupaten Bireuen, Sepatisan Partai Aceh, Insan Pers dan tamu undangan lainya.

    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan