-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Nisel

    Kab. Banyuasin

    Sports

    Antusias Sambutan Masyarakat Terhadap Paslon No 4 Rimso -Barita Disepanjang Jalan Menuju Kecamatan Gunung Sitember Sangat Luar Biasa

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 27, 2024, 12:40 WIB Last Updated 2024-10-27T05:40:37Z

    Dairi - Sambutan masyarakat terhadap  Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dairi (Cabup-Cawabup Dairi) nomor 4  St.(Can) Rimso Maruli Sinaga, S.H. M.H.dan Barita Sihite, S.Sos.M.Ap disepanjang jalan menuju Kecamatan Gunung Sitember Sabtu (26/10/2024) luar biasa,Itulah dalam pantauan wartawan saat itu.


    Jadwal kampanye atau blusukan yang dilakukan RIM ULI BINTANGTA selaku Calon Bupati/Wakil Bupati Dairi dengan nomor urut 4 tersebut yang bertemu dengan masyarakat sesuai jadwal dipusatkan di Desa Rantai Besi dan Desa Kendit Liang Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi.


    Disepanjang jalan masyarakat mendengar suara mikropon dilengkapi dengan Sound system yang disampaikan juru bicara nomor urut 4 Cabup-Cawabup serta para rombongan dalam kampanyenya mengatakan “ Pilihlah Rimso Sinaga – Barita Sihite” menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dairi untuk priode 2024-2029, begitu mendengar suara yang gemuruh dalam himbauan tersebut,spontan masyarakat keluar dari dalam rumah untuk melihat wajah dari kandidat tersebut.


    Rimso Sinaga dan Barita Sihite turun dari mobilnya untuk menjumpai masyarakat sisepanjang jalan tersebut,dan kandidatpun menyalami masyarakat dengan penuh keharuan,dan masyarakat itupun tidak merasa segan untuk memberikan ucapan selamat kepada kandidat tersebut.


    Setelah sampai dilokasi yang dituju sesuai dengan jadwal telah ditentukan di Desa Rantai Besi dan Desa Kendit Liang Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi yang jarak jauhnya sekitar dari kota Sidikalang,juga masyarakat menyambut dengan ungkapan nomor 4 adalah pilihan kami,karena bapak Rimso dan Barita Sihite diusung dari Independen,langsung kemasyarakat menyentuh hati kami,itulah penyampaian warga tersebut.


    Sebelum melakukan acara di Desa itu,karena sudah siang sekitar pukul 12:30 wib sampai kelokasi pertemuan dengan masyarakat,langsung dilakukan makan bersama dengan masyarakat ala kadarnya yang disediakan oleh para team rombongan dari posko nomor urut 4 itu di Sitinjo Kecamatan Sitinjo jalan Sidikalang Medan Kabupaten Dairi.


    Setelah selesai makan bersama kepada warga yang hadir dilokasi tersebut dilanjutkan dengan acara, yaitu memberikan ceramah atau himbauan agar memilih nomor urut 4 RIM ULI BINTNGTA


    Tapi sebelumnya Calon Wakil Bupati Dairi Barita Sihite menyampaikan program yang disampaikan yang tidak mau muluk-muluk yang berlebihan,namun disebutkannya bahwa bila masyarakat menginginkan kami memimpin Kabupaten Dairi yang kita cintai ini untuk 5 tahun kedepan,percayalah”kami akan tata dengan baik bagaimana meningkatkan pendapatan masyarakat melalui pertanian,karena daerah kta ini adalah mayoritas sebagai petani,tentu para petani perlu meningkatkan hasil pertaniannnya dari tahun-tahun sebelumnya,yang sudah kami program dan telah kami susun dengan pak Rimso Sinaga selaku Calon Bupati Dairi.


    Kalau saya sendiri dari latar belakang birokrasi (PNS) tentu sayalah yang dipercayakan pak Calon Bupati kita ini menangani tentang birokrasi, tentu saya sudah lebih mengerti bagimana sistim tentang kepagawain, karena saya memang pensiunan PNS yang pernah sebagi pegawai Sekretaris Dinas Sosial Kotamadya Medan.


    Begitu juga disampaikan Rimso Sinaga menyebutkan,saya adalah berlatar dari pengusaha,tentu lebih mengerti apa keinginan masyarakat dalam meningkatkan hasil pertaniannya.Sudah barang tentu para petani pasti membutuhkan pupuk,bibit yang tidak terlambat masuk kepara petani sesuai jadwal yang ditentukan pada musim tanam.


    Artinya kalau sudah pas waktu musim tanam,tentu pupuk tersebut harus ada,jangan setelah tanamannya sudah ditanam 1 bulan lewat baru datang pupuknya,bagaimana tanaman petani itu bagus,akhirnya para petani melalui kelompok tidak lagi menebusnya,karena sudah lewak waktu pemupukan pertama.


    Jadi sampaikan kepada family yang belum hadir pada hari ini apa yang kami sampikan ini tidak muluk-muluk, Apalagi yang langsung kami lihat tentang infrastruktur seperti jalan tadinya sangat memprihatinkan,ini juga menjadi prioritas kami,karena bila jalan tidak bagus dilalui kenderaan,baik roda 2, roda 4, roda 6 jangan harap masyarakat bisa makmur,karena mulusnya jalan dilaluikendreaan sebagi transport masyarakat mengangkut hasil pertaniannya,jangan harap ada kesejahteraan masyarakat itu bertambah meningkat.


    Demikian disampaikan sendiri St.(Can) Rimso Maruli Sinaga, S.H. M.H.dan Barita Sihite, S.Sos.M.Ap dalam ungkapannya dipertemuan di Desa Rantai Besi dan Desa Kendit Liang Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi,sambil mengatakan pilihlah kami dan coblos nomor 4 yaitu sila ke empat,yaitu Kerakyatan,dari Independen,dari Rakyat untuk rakyat dan kembali kepada rakyat.


    (Satria)

    Komentar

    Tampilkan