-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Antusias Masyarakat Kelurahan Nendagung Sambut Paslon Wako-Wawako dan Wawako Kota Pagar Alam No 1 Hepy-Efsi

    Tuesday, October 1, 2024, 08:16 WIB Last Updated 2024-10-01T01:17:14Z


    Pagar Alam - Pasangan calon Wako-wawako Nomor Satu Hepy Safriani,Skm,.Mkes dan Efsi Komar, SE kembali melakukan Silaturahmi dan deklarasi kepada masyarakat RT 18,19, dan 20 Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam Senin Malam 30 September 2024.


    Mengawali sambutan Sugianto mewakili dusun laman mengucapkan selamat datang kepada Paslon Wako-wawako Hepy -Efsi yang telah hadir di tengah masyarakat yang ada di jalan air perikan di kediaman bapak abu bakar sidik atau akrab disapa mang bakok dan semoga kegiatan malam ini berjalan lancar dan khidmat.


    " Kami warga Nendagung mendoakan agar bunda Hepy dan bapak Efsi Komar terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam periode 2024-2029 ," ucap Sugianto.

    Di tempat yang sama Calon Wakil Walikota Pagar Alam Efsi Komar menambahkan" bahwa target dirinya adalah Kota Pagar Alam harus mempunyai perubahan baik di bidang kesehatan, pembangunan, Pertanian dan bidang lainnya dan untuk mewujudkan hal tersebut maka pada tanggal 27 November Mendatang coblos nomor urut Satu Yakni pasangan Hepy-Efsi.


    " Semoga cita-cita kita membangun Kota Pagar Alam untuk lebih maju bisa tercapai asal Kita kompak dan bersatu untuk menghantarkan Hepy-Efsi menjadi orang nomor satu di Kota Pagar Alam Lima tahun kedepan," papar Efsi Komar.


    Hal Senada diungkapkan oleh calon Walikota Pagar Alam Hepy Safriani bahwa pengalaman dirinya selama puluhan tahun mengabdi sebagai ASN di mulai dari bidan desa sampai menjabat sebagai Pj Sekda Empat Lawang dan lebih penting lagi adalah bahwa sebagai perempuan asli Kota Pagar Alam dirinya terpanggil untuk membangun Kota Pagar Alam menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.


    " Alhamdulillah semakin hari saya melihat pendukung Hepy -Efsi semakin banyak dan ini membuat kita semakin yakin kemenangan sudah terlihat dan jangan lupa 27 November Mendatang coblos nomor satu dengan tanda Kerbai Jilbab Abang Baju Ijang ," pungkas Hepy Safriani.


    Sementara itu Ketua Pembina Tim Pemenangan Dan Relawan Hepy-Efsi Dr.H. Joncik Muhammad,SSi.SH,.MM,.MH menegaskan bahwa sesuai dengan program Hepy -Efsi bahwa ingin meningkatkan Kemajuan Kota Pagar Alam namun keinginan tersebut harus di dukung oleh anggaran yang besar dan andaikan hanya mengandalkan APBD Kota Pagar Alam yang kecil tentunya tidak akan cukup untuk itu dirinya berjanji akan membantu menjemput anggaran baik dari Provinsi maupun pusat untuk di datangkan ke Kota Pagar Alam.


    " Pasangan Hepy-Efsi sudah mempunyai pengalaman di bidangnya masing-masing dan Saya yakin Hepy -Efsi mampu untuk menjadikan Kota Pagar Alam lebih baik lagi," tegas Joncik Muhammad.


    (Heri,cb/Admin)

    Komentar

    Tampilkan