-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Antusias Masyarakat Kelurahan Burung Dinang Kecamatan Dempo Utara Siap Memenangkan Calon Wako dan Wawako Kota Pagar Alam Pasangan no Urut 1 Hj. Hepy-Efsi

    Tuesday, October 8, 2024, 21:08 WIB Last Updated 2024-10-08T14:08:15Z


    Pagar Alam- Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam No urut 1 Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,. M.Kes dan Efsi Komar,.SE Giat Deklarasi dan Silaturahmi di Kelurahan Burung Dinang Dusun Talang Darat Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam Siap mendukung memilih untuk memenangkan pasangan Hepy-Efsi pada 27 Nopember 2024 mendatang. 


    Calon Wakil walikota Efsi mengatakan dirinya sudah berpengalaman empat kali menjadi anggota DPRD sangat konsisten saat saya menjabat dulu, jelasnya.


    '" Khusus kelurahan burung dinang kami ingin menyampaikan bahwa visi-misi kami" kami akan memperbaiki jalan usaha tani, membangun sinyal, juga pembangunan di bidang kesehatan agar ilok galo"paparnya Efsi.


    " kami berjanji saat kami menjadi walikota dan wakil walikota semua jalan akan kami perbaiki terkhusus di kelurahan burung Dinang, kita fungsikan Dinas pertanian Agar petani bisa mendapatkan pupuk bersubsidi' Insa'allah pasangan Paslon yang didukung oleh bapak presiden hanya pasangan Hepy-Efsi.


    Karena ada lima partai besar yang mendukung kami tentu kami mempunyai dukungan atau akses untuk menyampaikan semua prioritas di saat kami menjadi walikota dan wakil walikota kota pagar alam" tegasnya.

     " Tentu klau nak mengandalkan APBD di pagar alam sangat sedikit, ini menjadi tanggung jawab kami untuk menjadikan kelurahan burung dinang khusus nya agar menjadi skala prioritas dalam setiap sektor bidang yang ada" dengan yel yel Efsi menggemahkan Hepy-Efsi Menang...Hepy-Efsi Menang.... Coblos no.... satu... Coblos no... satu .... pada tanggal 27 Nopember 2024 untuk lima tahun kedepan.


    Selanjutnya Bunda Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,. M.Kes Calon Walikota Pagar Alam Menyampaikan" Bunda ingin mengatakan bahwa di Hasil Survey bahwa Pimpinan walikota kota pagar alam yang lama 50%, artinya masyarakat kota pagar alam, tidak menginginkan Walikota yang lama, karena Masyarakat kota pagar alam nak besiuk kudai, karena kota pagar alam sangat tertinggal di semua bidang terkhusus bidang kesehatan" tegas bunda Hepy.


    Insa'allah dengan latar belakang sebagai bunda saat menjabat sebagai mantan Kepala Dinas Kesehatan juga mantan sekda Empat Lawang bunda berjanji" untuk menggeratiskan pelayanan kesehatan berobat GRATIS untuk Masyarakat Kota Pagar Alam" tegasnya.


    " Kami yakin dan percaya bahwa bapak dan Ibu Masyarakat Talang Darat Kelurahan Burung Dinang Kota Pagar Alam juga janji be tunggu Kate betaroooo...kami yakin dan percaya bahwa, pada tanggal 27 Nopember 2024 bapak dan Ibu akan memilih dan memenangkan kami Pasangan no Urut Satu Hepy-Efsi untuk menjadi Walikota dan Wakil walikota Pagar Alam" dengan yel yel Bunda Hepy mengatakan Pilih Gerbai Jilbab Abang Baju Itam,...Hepy-Efsi, menang,.Hepy-Efsi Menang Coblos no satu" harapnya.


    Deklarasi di hadiri beberapa Simpatisan ketua DPC Partai PAN, Ketua DPC Partai Golkar, Ketua DPC Partai Gerindra, Ketua Partai PKS, Toko Masyarakat, Toko Agama, Toko pemuda, ketua Tim pemenangan Hepy-Efsi dusun Talang Darat, dan Ratusan simpatisan Masyarakat kelurahan Burung Dinang Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam yang siap dalam memilih, untuk memenangkan pasangan Hepy-Efsi pada 27 Nopember 2024 mendatang sebagai Walikota dan Wakil walikota pagar alam.


    Hendra,.SE.



    Komentar

    Tampilkan