-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Anggota DPRK, Muhammad Arif, S.E Hadiri Maulid Akbar di Pemkab Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 13, 2024, 13:51 WIB Last Updated 2024-10-13T06:51:18Z

    Bireuen - Anggota DPRK Dapil 1 Kecamatan Kota juang dan Kuala Fraksi PKB, Muhammad Arif S.E menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bireuen, berpusat dikantor Pemerintahan Bupati Desa cot gapu, sabtu ( 11/10)2024.


    Kegiatan tersebut juga sekaligus memperingati Hut Kabupaten Bireuen ke - 25 tahun.


    Sebagai anggota DPRK Bireuen, Muhammad Arif sangat bangga dan bahagia melihat Maulid Nabi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten ini, penuh dengan rasa kebersamaan dan persaudaraan, ditambah lagi dengan para undangan yang hadir termasuk tokoh Ulama Kharismatik Aceh, Forkopimda, Para Mantan Bupati Bireuen dan lainya, ini menandakan bahwa hubungan silahturahmi semangkin kuat di Kabuparen Bireuen.


    Selaku Anggota DPRK yang selalu mengemban amanah masyarakat, dirinya juga merasa terharu disaat Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bireuen, turut menyantuni ratusan anak yatim. hal semacam inilah bb yang harus kita lakukan dalam momen- momen seperti ini" kata Muhammad Arif.


    Terima kasih juga diucapkan pada Pemerintah Kabupaten Bireuen yang telah mengundang anggota DPRK termasuk dirinya pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga saja Kabupaten Bireuen, kedepan terus maju dan jaya, begitu juga dengan kinerja antarq eksekutif dan legeslatif kedepanya terus bersenergi, sama - sama satu tujuan untuk membuat pembagunan dan peningkatan ekonomi masyarakat Bireuen lebih baik.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan