-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Amizaro Waruwu-Yusman Zega "YES", Kotak Kosong "NO"

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, October 23, 2024, 13:57 WIB Last Updated 2024-10-23T06:57:36Z

    Nias Utara - Sambutan masyarakat Kecamatan Alasa Talumuzoi Kabupaten Nias utara dalam acara Pengukuhan pemenangan TIM Kampanye Pasangan Amizaro-Yusman begitu meriah,yang berlokasi di Posko Pemenangan Kec.Alasa Talumuzoi,Selasa 22 October 2024.


    Emanuel Zebua SH.,MAP sebagai Ketua Tim pemenangan Kampanye pasangan AMAN dalam kata sambutannya menyatakan, siap memenangkan pasangan Amizaro Waruwu -Yusman Zega pada Pemilu tanggal 27-11-2024.Untuk memenangkan Pasangan AMAN tentunya harus ada kerjasama  antara Tim di seluruh Desa se Kecamatan Alasa Talumuzoi.


    Mari bersama-sama berjuang menenangkan Paslon No.2 dan mendapatkan suara yang signifikan,juga jangan tergoda dengan kotak kosong,saya mengajak kita semua untuk katakan "NO"pada kotak kosong dan "YES" pada pasangan AMAN sehingga Kecamatan Alasa Talumuzoi menyala 100%,tutur Emanuel Zebua.


    Sementara Dusman Zebua yang mewakili Tim Kabupaten mengatakan dalam kata sambutannya,bahwa pasangan AMAN ini sudah banyak berbuat untuk memajukan Nias Utara ini,sehingga kedepan kita tidak ada pilihan lain selain memenangkan Amizaro Waruwu-Yusman Zega pada Pemilukada 27-11-2024.


    Ini tanggungjawab bersama seluruh masyarakat Kec.Alasa Talumuzoi,ucapnya.


    Amizaro Waruwu menyampaikan dalam orasi Pilitiknya,dalam melaksanakan pembangunan tidak secara Parsial atau sepotong-sepotong kita harus memilik prinsip melaksanakannya sampai tuntas khususnya pada pembangunan  infrastruktur jalan.


    Begitu juga dengan bidang lain seperti, kesehatan,Pemerintah Kab.Nias Utara sudah hampir di seluruh Kecamatan sudah di bangun Puskesmas yang berstandar Nasional,juga sumberdaya manusia (SDM) pada Tahun 2024 ini ada perekrutkan PPPK lebih seribu orang,dan masih banyak lagi capaian Pemerintah yang sudah di lakukan selama ini.


    Amizaro Waruwu melanjutkan kembali bahwa kedepan masih banyak harapan besar yang kita akan lakukan demi kemajuan Nias Utara yang kita cintai ini dalam skala-skala prioritas.Untuk itu mari beramai-ramai datang ke TPS pada 27-11-2024 untuk memilih kami, Pasangan AMAN,papar Amizaro Waruwu.


    (Sukardi Gea)

    Komentar

    Tampilkan