-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Wali Kota Tanjung Balai Wakilkan Kepada Asisten Drs Abu Hanifah Hadiri Sekaligus Menutup Kegiatan Festival Seni Qasidah Tingkat Kota Tanjung Balai Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 23, 2024, 22:11 WIB Last Updated 2024-09-23T15:11:03Z

    Tanjung Balai - Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Drs. Abu Hanifah, menghadiri sekaligus menutup kegiatan Festival Seni Qasidah Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2024, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Minggu (22/09/24).


    Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Herry Gunawan, pada laporannya mengatakan bahwa pelaksanaan Festival Seni Qasidah Tingkat Kota Tanjungbalai telah berlangsung sesuai jadwal, dimulai pada hari Jum'at tanggal 20 hingga Minggu tanggal 22 September 2024.


    "Pelaksanaan Festival Seni Qasidah Tingkat Kota Tanjungbalai telah terlaksana dengan lancar serta para peserta juga telah menyelesaikan perlombaan dengan baik dan hasil penilaian akan diumumkan segera diakhir acara", ucap Kabag Kesra.


    Selanjutnya pada Bimbingan dan Arahan Wali Kota Tanjungbalai dalam hal ini disampailan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Abu Hanifah mengatakan bahwa beberapa malam belakangan ini kita telah mendengar penampilan para peserta dalam Festival Seni Qasidah Tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2024.


    "Sehingga tibalah saat yang kita nantikan dimana kita akan mengetahui para juara dalam festival qasidah ini yang akan dibacakan oleh panitia", ujar Asisten 


    Asisten juga menyampaikan harapan dan dukungan semoga kegiatan festival qasidah ini kelak melahirkan generasi muda Islam yg berprestasi dan menjadi berkah bagi Kota Tanjungbalai pada Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional.


    "Terimakasih kepada Panitia Pelaksanaan Festival Seni Qasidah Tingkat Kota Tanjungbalai dan semua pihak yang turut mensukseskan acara festival serta memberikan apresiasi kepada seluruh peserta, pelatih dan official", pungkas Asisten.


    Dalam penetapan Juara Umum Festival Seni Qasidah Tahun 2024 Tingkat Kota Tanjungbalai : Juara Umum : Kecamatan Datuk Bandar dan sebagai  Juara kedua Kecamatan Tanjungbalai Selatan.


    Tampak hadir unsur Forkopimda dan yang mewalili, Ketua TP. PKK, Kakan Kemenag, para Asisten, Staf Ahli, OPD, Lurah, Kepling, official dan undangan.Ujarnya.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan