-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tokoh Nias Barat, Ama Dela Marundruri Apresiasi Keberhasilan Bupati Nias Barat

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 6, 2024, 11:17 WIB Last Updated 2024-09-06T04:17:40Z

    Nias Barat - Tokoh masyarakat Nias Barat, Fonaziduhu Marundruri atau yang lebih akrab dikenal dan dipanggil Ama Dela Marundruri, menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam melaksanakan program pembangunan selama 3,5 tahun memimpin Kabupaten Nias Barat.


    Hal tersebut diungkapkan Ama Dela Marundruri saat memenuhi undangan Bupati Khenoki Waruwu di kediaman pribadinya di Desa Hiliwaele Kecamatan Moroo, Kamis (05/09/2024).


    Sebelum tiba di kediaman Bupati Khenoki Waruwu, Fonaziduhu Marundruri memantau langsung kondisi jalan dari Hiligawela Loloanaa menuju Ibukota Kecamatan Moroo, yang dibangun Ama Dela Marundruri dengan dana pribadinya pada tahun 2011 yang lalu.


    Kini, kondisi jalan yang telah dibangun sebelumnya oleh Ama Dela Marundruri dengan biaya miliaran rupiah dari dana pribadinya tanpa membebani APBD Nias Barat, kondisinya sudah semakin baik, telah diaspal hotmix oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Nias Barat pada masa kepemimpinan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu.


    Pada pertemuan yang cukup hangat dan penuh keakraban tersebut, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, menyampaikan informasi capaian pembangunan selama 3,5 tahun menjabat sebagai Bupati Nias Barat.


    Walaupun sejak awal kepemimpinannya menghadapi berbagai keterbatasan dan permasalahan pembangunan yang kompleks, namun Bupati Nias Barat bersama seluruh jajaran pemerintah, mampu melaksanakan berbagai program pembangunan untuk memajukan daerah Nias Barat.


    Ama Dela Marundruri menyampaikan kekaguman dan apresiasinya atas kinerja Bupati Khenoki Waruwu yang telah banyak melakukan upaya pembangunan infrastruktur jalan dan pembangunan sarana prasarana di bidang pendidikan, kesehatan dan di bidang lainnya, yang telah membawa perubahan positif dan signifikan di Kabupaten Nias Barat.


    "Saya kira kita perlu apresiasi dan ucapkan terima kasih atas komitmen Bupati Nias Barat yang telah berbuat dan mengambil langkah-langkah strategis untuk pembangunan daerah Nias Barat, walaupun dalam berbagai keterbatasan, namun hasilnya telah menunjukan perubahan positif dan signifikan bagi kemajuan daerah", ungkapnya.


    Lebih lanjut ia menyampaikan agar kegiatan pembangunan dan prestasi yang telah diraih selama ini terus dilanjutkan agar Nias Barat semakin berkembang, memiliki daya saing dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan