-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tim Trabas Ngaleh Ase Berkomitmen Hantarkan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 8, 2024, 19:06 WIB Last Updated 2024-09-08T12:06:36Z

    LAHAT - Alhamdulillah... Mungkin itulah ucapan syukur yang terbaik bagi Calon Bupati Yulius Maulana, pasalnya hampir setiap hari kediaman Yulius Maulana di sekitaran Block C Kavling Kelurahan Bandar Jaya didatangi warga Kabupaten Lahat yang ingin menyatakan dukungan menjadikan YM sebagai Bupati Lahat, seperti hari ini meskipun hari Minggu namun Yulius Maulana tetap membuka pintu yang ingin bertatap muka secara langsung. Minggu (08/09/2024).


    Ketua Tim Trabas Ngaleh Ase Afrizal Muslim mengatakan, ia dan anggota sengaja mendatangi Yulius Maulana untuk menyatakan dukungan pada Yulius Maulana untuk jadi Bupati Lahat.


    "Kami datang kemari selain untuk bersilaturahmi juga untuk menyatakan dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana, untuk kami jadikan Bupati Lahat yang akan datang. Pokoknya kami akan Trabas untuk kemenangan serta Ngaleh Ase," ungkap Afrizal menyatakan dukungan pada Yulius.


    Sementara Yulius selalu Calon Bupati Lahat mengucapkan rasa terimakasih atas kedatangan Tim Trabas Ngaleh Ase.


    "Terimakasih atas dukungan yang sudah disampaikan pada kami, ini sangat luar biasa dan semoga apa yang kita perjuangkan sama-sama tidak sia-sia. Mari kita berjuang bersama, doakan kita menang dalam pilkada ini," tukasnya.


    (RJ)

    Komentar

    Tampilkan