-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tak Kenal Lelah ! Tim Relawan YM - BM Kembali Membagikan Ratusan Nasi Kotak di RSUD Lahat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 14, 2024, 11:00 WIB Last Updated 2024-09-14T04:00:29Z

    LAHAT - Alhamdulillah... Seperti biasa tim relawan Yulius Maulana - H Budiarto Marsul setiap hari Jumat membagikan ratusan porsi nasi kotak dalam tajuk Jum'at Berkah, Jum'at (13/09/2024).


    Dikatakan Feri selaku ketua tim relawan yang melakukan jum'at berkah, dirinya dan tim akan terus melaksanakan jum'at berkah untuk berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan. Seperti kali ini kegiatan berbagi ini mereka laksanakan di RSUD Lahat.


    "Kita akan terus lakukan jum'at berkah ini untuk berbagi pada sesama umat yang membutuhkan tanpa memandang suku, ras dan agama, hal itu sesuai petunjuk dari Pak Yulius.," jelasnya.


    Dijelaskannya pula sasaran dalam setiap kegiatan Jum'at berkah ini memang untuk setiap yang membutuhkan terkhusus para pengamen, tukang becak, tukang ojek dan para pedagang asongan.


    "Sasaran kita dalam hal berbagi ini tidak terbatas oleh apapun selagi dia membutuhkan kita persilahkan, namun khususnya bagi para tukang becak, pedagang asongan, tukang ojek dan para pengamen dan lain-lainnya. Kali ini kita lakukan di RSUD mengingat banyak karyawan RSUD yang belum sempat pulang untuk makan dan keluarga pasien," ungkapnya.


    Sementara itu, Wiwin salah seorang keluarga pasien yang juga ikut menerima nasi kotak menuturkan, kegiatan yang dilakukan tim Yulius Maulana ini sangat bermanfaat, sangat baik.


    "Semoga Pak Yulius Maulana jadi Bupati Lahat supaya kegiatan ini terus berjalan selama beliau memimpin," tukasnya.


    (RJ)

    Komentar

    Tampilkan