-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Siswa UPTD SMPN 3 Bireuen Berhasil Meraih Juara1 Pidato di Acara PAI

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 28, 2024, 21:30 WIB Last Updated 2024-09-28T14:30:46Z

    Bireuen - Siswa UPTD SMPN 3 Bireuen, berhasil meraih juara Pidato dalam perlombaan Pendidikan Agama Islam ( PAI) yang diselenggarakan Disdikbud Bireuen untuk jenjang UPTD SMPN sederajat se - Kabupaten Bireuen Tahun 2024.


    Kegiatan PAI dilaksanakan selama 2 hari (24/25)di Aula SPNF-SKB Dinas setempat.


    Keberhasilan yang diraih Siswa SMPN 3 Bireuen, atas nama, Muhammad Fajar ini harus bersaing dengan jumlah siswa 180 orang dari 70 UPTD SMPN yang ikut  dalam perlombaan itu.


    Selain dari pada itu, pada acara penutupan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen, Muslim M.Si melalui Sekretaris Dinas setempat, Zamzami, S.Pd, MM, mengatakan, ikut mengapresiasi kepada seluruh Kepala Sekolah, peserta, guru pendamping, dewan juri, serta panitia yang telah berperan dalam kesuksesan Pentas PAI SMP tingkat Kabupaten Bireuen tahun ini.


    Dari keseluruhan, para peserta telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, dan antusiasme tahun ini lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya. 


    Kedepanya, kita sangat mengharapkan seluruh peserta terus meningkatkan kemampuanya.


    Sekolah - sekolahpun harus menerapkan berbagai program yang sidah direncanakan pada tahum 2015 lalu yakni, GHAFRANSARI( Gerakan Menghafal Ayat AlQur'an, Satu Ayat, Satu Hari ) " Pintanya.


    Kepala SMP Negeri 3 Bireuen, Ifwadi S.Pd, Mengatakan atas keberhasilan ini, pihaknya sangat bangga dan senang, semoga saja  Prestasi ini tetap terus dipertahankan.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan