-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Setelah Dilantik, Muhammad Arif SE Mengadakan Acara Syukuran

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 2, 2024, 20:11 WIB Last Updated 2024-09-02T13:11:52Z

    Bireuen - Anggota DPRK Bireuen dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhammad Arif SE mengadakan acara syukuran dikediamanya, Desa Kuta Baroh Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen, senin ( 2/9)2024.


    Acara syukuran adalah kegiatan atau upacara yang dilakukan untuk mengungkapkan rasa syukur, bersyukur kepada Allah SWT atau merayakan sesuatu yang dianggap sebagai berkah, nikmat, atau kebaikan. 


    Acara syukuran bisa juga dilakukan dalam berbagai kesempatan, seperti: Kenaikan pangkat atau pencapaian penting dalam lingkungan kerja atau militer, Rumah baru, Mendapat pekerjaan yang diinginkan, Hari kelahiran, Aqiqah setelah melahirkan. 


    Acara syukuran biasanya dilakukan secara bersama-sama, seperti bersama kerabat, tetangga, dan teman-teman dekat. Acara ini pun diisi dengan pengajian atau doa bersama. Secara budaya turun-temurun, tasyakuran juga dilengkapi dengan acara makan bersama. 


    Syukuran ini dilakukan, Muhammad Arif SE atas terpilihnya menjadi anggota DPRK pada Pemilu Capres / Wapres sekaligus pemilihan calon legeslatif  pada tanggal (14/2) tahun 2024  yang berlangsung beberapa bulan lalu.


    Setelah dilantik menjadi anggota DPRK , Muhammad Arif SE mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang telah memberikan semangat dan dukungan kepada dirinya, begitu juga kepada masyarakat yang berada pada dapil 1 di Kecamatan Kota Juang dan Kuala Kabupaten Bireuen Mudah - mudahan dengan kepercayaan masuarkat yang telah diberikan pada dirinya semuanya berjalan sesuai dengan Misi dan Visinya, Mensejahterakan kepentingan masyarakat." sebut Arif. 


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan