-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Semangat Tinggi Siswa Siswi SMA N 1 Padamara Purbalingga Jateng Mengikuti Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024

    Saturday, September 7, 2024, 21:00 WIB Last Updated 2024-09-07T14:23:26Z

     

    Purbalingga - Semangat yang tinggi siswa siswi SMA N 1 Padamara Purbalingga Jateng,sangat patut di apresiasi. Pada hari ini, Sabtu tanggal 7 September 2024, Tim sepakbola putra SMA N 1 Padamara mengikuti Turnamen Sepak Bola Pelajar Putra Bupati Cup Purbalingga 2024. Sekitar kurang lebih 1.000 supporter sepak bola Ultras Smara (julukan suporter dari SMA N 1 Padamara) memenuhi tribun utara.


    Pertandingan antara SMA N 1 Padamara melawan SMA N 1 Purbalingga berlangsung cukup menegangkan hingga berakhir adu finalti dengan hasil skor 4-2 untuk SMA N 1 Purbalingga. Kekalahan tersebut tidak menyurutkan para suporter SMA N 1 Padamara. Mereka terlihat sangat antusias dan semangat.

    Dengan semangat yang tinggi, para suporter memenuhi tribun utara dengan berbagai kostum dan pakaian seragam sekolah menyerukan yel-yel ciri khas mereka : "Ultras Smara Bersatu Dalam Jiwa, Bersatu Dalam Nyawa, Janji Sumpah Setia, SMARA selamanya"


    Diantara para penonton atau suppoter Ultras SMARA yang berjubel, terlihat Bapak Camat Padamara Bapak Tri Wibowo, S.E, dan Bapak kepala sekolah SMA N 1 PADAMARA, Widi Purnama, S.Pd. Para penonton atau suporter yang di juluki Ultras Smara juga langsung di kawal oleh Bapak Kapolsek Padamara Iptu Tohirin beserta beberapa Anggotanya.


    Saat di temui awak media Bapak Kapolsek Padamara Iptu Tohorin mengatakan, "kita akan kawal para suporter Ultras Smara sampe pulang,di karenakan menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti tawuran antar suporter."

    Acara Turnamen Putra Sepakbola Bupati Cup Purbalingga 2024 yang di adakan oleh Pemkab Purbalingga Jawa Tengah, di ikuti oleh 30 tim sepakbola dari para pelajar Putra SMA/ SMK/MA se Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah, yang diadakan mulai tanggal 02 September 2024 hingga 20 September 2024.


    (Purwono)



    Komentar

    Tampilkan