-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Semakin Kuat, Ratusan Kelompok Lansia Kota Pagaralam Mendukung Paslon No 1 Hepy-Efsi Wako dan Wawako 2024-2029

    Friday, September 27, 2024, 15:00 WIB Last Updated 2024-09-27T09:19:59Z

    Pagaralam - Ratusan warga Kota Pagaralam yang tergabung dalam kelompok lanjut usia atau Lansia di Kota Pagaralam sepakat mendukung pasangan calon (Paslon) Wali Kota Hj. Hepy Safriani,.SKM.,M.Kes dan Wakil Wali Kota Efsi,.SE dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pagaralam tahun 2024.


    “Kami kelompok Lansia Kota Pagaralam sepakat untuk Pilkada tahun 2024 mendukung Paslon Bunda Hepy dan Efsi,” kata ratusan lansia secara serentak di Lapangan tenis balai kota terminal saat ikuti senam pagi bersama ratusan lansia sekira pukul 7:30 wib - selesai. Jumat (27/09/2024).


    Deklarasi mendukung Paslon Hepy - Efsi murni hasil penilaian warga tentunya yang ada dalam kelompok Lansia Kota Pagaralam mengingat program Paslon berdampak dan menyentuh langsung para lansia salah satunya kir mata dan kaca mata gratis tentu sangat kami butuhkan dan perlukan, seperti yang di katakan nenek Desmila salah seorang peserta senam lansia dibincangi awak media ini, ia mengatakan sangat senang sekali senam pagi ini ditemani bunda hepy dan kami para grub lansia ceria pagaralam siap memenangkan bunda hepy untuk Walikota Pagaralam 2024 2029"Pungkasnya.


    Menurut dia, program ke masyarakat sudah tepat yang memang menyentuh langsung masyarakat Kota Pagaralam dari berbagai golongan untuk menuju Kota Pagaralam Lebih Baik.


    Sementara itu, calon Wali Kota yang kerap disapa Bunda Hepy, mengaku terharu dengan adanya dukungan para Lansia terhadap dirinya “Kami siap memimpin dan menjalankan amanah masyarakat menuju Kota Pagaralam untuk lebih baik lagi terutama untuk meningkatkan perhatian khusus kesejahteraan dan kesehatan Lansia di Kota Pagaralam.


    Adanya dukungan dari kelompok Lansia menjadi angin segar bagi Paslon Hj. Hepy dan Efsi untuk menjadikan Kota Pagaralam Lebih Baik lagi, kegiatan ini diwarnai dengan door prize speaker aktif dan pembagian jilbab.


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan