-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekdako Pekanbaru Terima Piala WTN di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 9, 2024, 21:52 WIB Last Updated 2024-09-09T14:52:36Z

    Pekanbaru - Sebanyak 100 daerah menerima sertifikat WTN. Sementara, 61 daerah berhasil meraih piala WTN. Tidak hanya kabupaten/kota, tetapi 15 provinsi, termasuk Provinsi Riau, juga dianugerahi piala WTN tahun ini.


    Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa menerima penghargaan prestisius ini. Menhub Budi Karya Sumadi akan menyerahkan piala tersebut dalam acara yang akan digelar di Ballroom JIExpo Kemayoran, Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2024).


    Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru Yuliarso mengungkapkan, Piala WTN 2024 dapat menjadi motivasi bagi insan perhubungan. Apresiasi ini juga diharapkan dapat mendorong Pemko Pekanbaru untuk terus membangun sistem transportasi yang lebih baik menuju Indonesia emas 2045.


    “Terima kasih, selamat, dan semangat kepada Pj wali kota dan sekda atas bimbingan dan dukungannya. Terima kasih kepada perangkat daerah lainnya yang telah membantu dan mendukung pencapaian penghargaan ini,” ujarnya.


    Dengan penghargaan ini, Pekanbaru diakui sebagai kota dengan tata kelola dan pembangunan terbaik di Indonesia, khususnya dalam kategori Tata Nugraha. Pemko Pekanbaru berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas infrastruktur dan layanan publik demi kesejahteraan masyarakat.**


    (putra)

    Komentar

    Tampilkan