-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekda Okuselatan Hadiri Rapat Paripurna DPRD okuselatan Masapersidangan Pertama Di Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 27, 2024, 19:29 WIB Last Updated 2024-09-27T12:29:11Z

    MUARADUA - Sekretaris Daerah OKU Salatan H. M. Rahmatullah, S.STP., M.M., hadiri  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2024 dengan agenda Menyampaikan Laporan Hasil Kerja Panitia Teknis DPRD Penyusunan Rancangan Tata Tertib Penetapan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan dan Pengumuman Perubahan Pimpinan Sementara Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Jumat (27/09/2024).


    Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD I Yohana Yuda Yanti,S.E. Adopun hasi pertemuan ini ditetapkan Ketua DPRD OKU Selatan sementara Hisdan, S.I. P., Rapat ini bertujuan untuk membentuk dan menetapkan susunan keanggotaan Panitia Kerja (Panja) yang akan bertugas menyusun rancangan Peraturan DPRD Kabupaten oku selatan tentang Tata Tertib (Tatib) DPRD.


    Panitia Kerja ini akan bekerja untuk merumuskan aturan yang akan menjadi pedoman bagi seluruh anggota DPRD dalam menjalankan tugas dan fungsinya selama periode kerja yang akan datang.


    Yohana yudayanti menyatakan bahwa pembentukan Panja ini adalah bagian dari komitmen DPRD oku selatan untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik dan transparan. 


    "Dengan adanya Panja ini, kami berharap penyusunan tata tertib bisa berjalan lancar dan menghasilkan peraturan yang efektif serta bermanfaat bagi masyarakat oku selatan," ujarnya.


    Panja Tatib yang telah terbentuk ini akan segera memulai tugasnya dalam waktu dekat, dengan harapan dapat menyelesaikan rancangan peraturan tersebut dalam waktu yang ditetapkan. 


    Hasil dari kerja Panja ini nantinya akan dibahas lebih lanjut dalam rapat paripurna berikutnya untuk kemudian disahkan sebagai peraturan resmi yang mengatur tata tertib DPRD Kabupaten oku selatan. 


    Bertempat di Ruang DPRD OKU Selatan Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD, Para Asisten, Kepala BPKAD, Kepala Bapenda, Kepala Bapperida, Kabag Ortala serta undangan lainnya.


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan