-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sejak Khenoki Waruwu Sebagai Bupati di Nias Barat, Pengurusan Izin Usaha Cepat dan Gratis

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 20, 2024, 18:34 WIB Last Updated 2024-09-20T11:34:16Z

    Nias Barat - Pengurusan Izin Usaha masyarakat di Kabupaten Nias Barat sejak Khenoki Waruwu menjadi Bupati Nias Barat dari tahun 2021 sampai sekarang, di proses dengan cepat dan gratis atau tidak dipungut biaya kepada masyarakat.


    Seperti terlihat, Dinas PMPTSP menyerahkan Izin UD. Andre oleh Kadis PMPTSP Salome Waruwu, S.Ip.,MM kepada Bapak Saradodo Gulo (Mantan Ephorus ONKP) di proses dengan cepat tanpa biaya apapun (gratis), di Dinas PMPTSP Kabupaten Nias Barat, Jum'at (20/09/2024).


    Bapak Saradodo Gulo (Mantan Ephorus ONKP) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu atas perhatian dalam hal memudahkan masyarakat mengurus Izin Usahanya.


    "Terimakasih kepada Bupati Nias Barat Bapak Khenoki Waruwu, yang telah membantu  memberikan kemudahan kepada kami masyarakat yang mengurus Izin untuk membuka usaha," Ucapnya.


    Kadis PMPTSP Kabupaten Nias Barat Salome Waruwu, menyampaikan kepada awak media bahwa sejak tahun 2021 segala layanan Izin Usaha kita proses cepat dan tanpa ada pungutan sepersen pun.


    "Dinas PMPTSP Kabupaten Nias Barat sejak Bupati Khenoki Waruwu menjabat sebagai Bupati dari 2021 sampai sekarang, masyarakat yang urus Izin Usaha diproses dengan cepat dan tanpa di pungut biaya sepersen pun dengan memenuhi dokumen yang menjadi persyaratan saja dan Dinas PMPTSP langsung menyerahkan kepada yang bersangkutan," Ungkap Kadis. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan