-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    SDN 1 Peudada Berhasil Mendapat Sertifikat Halal

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 5, 2024, 19:15 WIB Last Updated 2024-09-05T12:15:01Z

    Bireuen - Sekolah Dasar Negeri 1 Peudada Kabupaten Bireuen, telah berhasil mendapatkan Sertifikat Halal ( Halal Certificate )  dengan Nomor ID 11110017649220524 yang diterbitkan dijakarta tgl 20 Mei tahun 2024, yang diberikan oleh Kanmenag Bireuen.


    Keberhasilan ini berkat adanya  kerjasama antara kepala sekolah, dewan guru serta wali siswa yang selama ini membawa berbagai menu makanan untuk dijual di kantin sekolah.


    Seperti dikatakan Kepala Sekolah, Farida, S.Pd,SD diruang kerjanya, Kamis (5/9)2024 kepada awak media ini.


    Menurutnya, untuk mendapatkan Sertifikat Halal, banyak proses yang dilalui, lagi pula Tim penilaipun sempat turun mengunjungi sekolah mereka yang bertujuan, melihat langsung kebenaranya, apa benar yang selama ini dilaporkan pihak sekolah kepada Tim.


    Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Peudada, Farida sangat mengharapkan, setelah mendapatkan  Sertifikat Halal  ,pihaknya tidak berhenti hanya sampai disitu saja, akan tetapi terus berlanjut menciptakan menu makanan yang sehat dikantin sekolahnya, apa lagi SDN 1 Peudada pada tahun 2022 lalu pernah mendapat juara 2 tingkat Kabupaten Bireuen, menjadi sekolah sehat." maka momen ini perlu terus dipertahankan." sebutnya.


    Sertifikat Halal yang didapati oleh sekolahnya , nantinya akan dipajangkan di ruang Kepala Sekolah dan Kantin Sekolah untuk membuktikan , bahwasanya  selama ini segala menu makanan dan minuman yang dijual di SDN 1 Bireuen, benar - benar sehat dan tidak ragu bagi siswa - siswi untuk membeli sekaligus menikmatinya. 


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan