-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    SALAM Hadir di Alun-alun Kota Arga Makmur! Layanan Samsat Malam Mempermudah Urusan Pajak Kendaraan Anda

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 13, 2024, 11:58 WIB Last Updated 2024-09-13T04:58:49Z

    Bengkulu Utara - Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan memberikan kemudahan bagi wajib pajak, Unit Registrasi dan Identifikasi (Satlantas) Polres Bengkulu Utara ikut tim Samsat Bengkulu Utara menghadirkan  SALAM (Samsat Malam).13/09/24


    Layanan SALAM ini telah hadir di Alun-alun Kota Arga Makmur tepat di depan Pos Lantas Kec. Kota Arga Makmur Kab. Bengkulu Utara mulai pukul 15.00 WIB hingga 20.00 WIB.


    Pada program SALAM ini, masyarakat dapat mengurus berbagai keperluan terkait pajak kendaraan mereka. 


    Dengan adanya SALAM, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dan fleksibel dalam mengurus pajak kendaraan mereka. Layanan ini merupakan wujud komitmen Polres Bengkulu Utara dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


    Kapolres Bengkulu Utara  AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., yang diwakili Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara IPTU Ayu Sekar Sari Kuraisin, S.Tr.K., S.I.K., menyampaikan, "SALAM ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan pelayanan publik dan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus pajak kendaraan. Kami berharap dengan adanya program ini, masyarakat dapat lebih patuh dan taat dalam membayar pajak kendaraannya."


    Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan layanan SALAM ini dengan sebaik-baiknya. "Jangan lupa untuk membawa kelengkapan dokumen yang diperlukan seperti STNK, BPKB, KTP, dan bukti pembayaran PKB sebelumnya," tambahnya.


    Mari manfaatkan layanan SALAM dan tunaikan kewajiban pajak kendaraan Anda!


    (Metri)

    Komentar

    Tampilkan