-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ribuan Pendukung Madri Pani dan Agus Wahyudi di Gedung BPU

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 26, 2024, 12:54 WIB Last Updated 2024-09-26T05:54:15Z

    Berau - Menggelar pertemuan tatap mata pada masyarakat di daerah jalan gatot subroto gedung BPU serbaguna RT10 kelurahan  bedungun. Kamis 25/09/2024.


    Nampak ribuan masyarakat yang hadir memadati undangan tatap muka. warga yang hadir di acara tersebut ingin menyaksikan dan mengetahui sosok MP -AW secara langsung. 


    Sosok MP - AW/ Madri pani dan Agus wahyudi di sambut dengan suka cita oleh masyarakat  tersebut.meskipun yang hadir pada malam hari ini ialah calon wakil bupati Agus wahyudi di karenakan pak madri pani atau calon bupati juga lagi sedang mengisi acara yang sama namun di tempat yang berbeda.


    Akan tetapi itu tidak jadi masalah bagi masarakat pendukung MP - AW.


    Oktavia salah satu kandidat calek dprd yang saat ini terpilih menjadi anggota dewan mengatakan kepada masyaraka bahwa diri nya sekarang ini hadir di tempat yang sama di mana dulu dia juga perna datang ke tempat ini untuk meminta dukungan kepada masyarakat setempat ucapnya.  


    Mengigat tempat ini dirinya dapat dipilih oleh masyarakat untuk mewakili aspirasi masyarakat di dewan perwakilan rakyat.

     

    Kali ini sama bahwa saya datang kemari juga meminta dukungan untuk pasangan Madri Pani - Agus Wahyudi agar bisa menjadi bupati dan wakil bupati. 


    Kali ini dengan hatapan  saya meminta dukungan bapak-bapak dan Ibu- ibu klo bisa comblos no satu untuk pasangan Madri Pani - Agus Wahyudi.


    Sorakan yel yel dri oktavia juga tak luput di lontarkan 


    Gak MP gak pede gak AW gk rame.


    Agus wahyudi mengatakan adapun program nya jika nanti aku terpilih atau di amanatkan oleh masyarakat menjadi wakil bupati.Pasangan calon bupati dan wakil bupati akan menggeratiskan Biaya sekolah bagi warga yang kurang mampu.


    pak Agus wahyudi mengatakan  mulai dari awal pendaftaran pertama masuk sekolah di mulai dari seragam sekolah dan buku buku pelajaran anak sekolah mulai dari SD, SLTA. Masyarakat Insyallah di geratiskan juga ucap nya pak Agus Wahyudi.


    (Rony)

    Komentar

    Tampilkan