-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ribuan Masyarakat Kelurahan Sukorejo, Antusias Dukung Acara Deklarasi dan Silaturrahmi Pemenangan Paslon Wako dan Wawako Kota Pagar Alam No Urut 1. Hj. Hepy Safriani,. SKM,. M.Kes - Efsi Komarudin,.SE

    Sunday, September 29, 2024, 07:25 WIB Last Updated 2024-09-29T00:25:46Z


    Pagar Alam- Ribuan Masyarakat Talang Jengkol, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam. Sangat gembira Antusias menyambut kedatangan pasangan calon WaliKota dan Wakil Wali Kota Pagaralam. Sabtu" (28/9/2024).


    Acara Deklarasi dan Silahturahmi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagaralam No urut 1 begitu meriah, Sehingga Ribuan warga setempat Antusias berdatangan untuk menghadiri acara deklarasi dan silaturahmi kunjungan Paslon Hepy-Efsi.




    Pasangan Calon No 1. Bunda Heppy-Efsi Mengucapkan salam kepada Masyarakat yang hadir, Dilanjut dengan membaca Alqur'an dan berdoa bersama yang dipandu oleh Ustad Aminudin. Karena kata pasangan Calon Hepy-Efsi agar kita semua mendapat berkah dan rahmat dari yang maha kuasa.


    Acara dilanjutkan dengan, Penyerahan simbolis dan pantun yang dilakukan oleh beberapa undangan dan Ibu-Ibu Talang Jengkol, Sehingga pasangan calon Wako dan Wawako sekaligus Tim pendukung memberikan saweran karena Masyarakat Talang Jengkol dan sekitarnya mempunyai keterampilan yang sangat luar biasa,


    Dalam sambutanya Bunda Hj. Heppy Safriani, SKM,. M. Kes. Menyampaikan, Salam hormat kepada DPRD, Pemuka Masyarakat, Pemuka Agama, Kepada Masyarakat dan tim pendukung Wako dan Wawako Heppy-Efsi yang datang malam ini.


    " Bunda Hepy Juga mengatakan, Dia Sudah memohon izin kepada suaminya yang sebelumnya menjabat sebagai bupati Empat Lawang karena selama ini Bunda Heppy membangun dan memajukan Kabupaten Empat Lawang.



    " Selanjutnya Hj. Hepy akan memajukan Kota Kelahirannya yaitu Kota Pagaralam baik dari segi Pembangunan, Pendidikan, Pertanian, Perekonomian dan lain-lainya yang sudah bunda Hepy dengar dari cerita yang disampaikan oleh Masyarakat Kota Pagaralam.


    Dipenutupan Sambutanya" Bunda Hepy Memberikan hadiah kepada Masyarakat setempat yang berjumlah 50 Undangan yang bersemangat mengucapkan cakep saat bunda Hepy membawakan pantun, Ucap bunda Hepy,".


    Calon Wakil Wali Kota Pagaralam Efsi Komar,. SE. Juga Menyampaikan" Tadi kita semua sudah mendengarkan saat pemilihan tanggal (27/11/2024) Nanti. Kita coblos Kerbai Jilbab Merah. Yang Nama Pasangan Calon Wako Dan Wawako Hj. Hepy Safriani,. SKM,. M. kes. Dan Efsi Komar,. SE.


    Efsi mengatakan, Jangan mudah percaya dengan gosib-gosib bahwa apabila mereka jadi akan mengusir para pedagang di pasar dan Pak Efsi juga menyampaikan bahwa apabila kami dipercaya menjadi pemimpin Kota Pagaralam, Kami akan lebih fokus memperbaiki rumah sakit Kota Pagaralam dan masalah Pendidikan yang sangat dikeluhkan wali murid karena pemasukan sekolah dan Pembelian Alat-alat Sekolah Yang Sangat mahal. maka dari Itu kami Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam 2024-2029 akan mengajukan pengajuan kepada kementerian pendidikan agar anggaran dana pendidikan sehingga para pelajar bisa mendapatkan Alat-alat sekolah dan mau daftar sekolah secara gratis. Ucap Efsi,".


    Selanjutnya acara penutup, Dengan bersama-sama mengucapkan Syukur Alhamdulillah" Karena acara resminya berjalan dengan lancar dan selanjutnya diteruskan acara hiburan bersama-sama dengan Masyarakat Talang Jengkol dan Masyarakat Setempat. Ucap Efsi,".


    HR/ Hendra,.SE.







    Komentar

    Tampilkan