-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ribuan Masyarakat Darul Munawwarah, Santri dan Guru Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 17, 2024, 07:53 WIB Last Updated 2024-09-17T00:53:04Z

    Pidie Jaya - Dalam rangka Menyambut Malam 12 Rabiul Awwal 1446 Η. Keluarga Besar LPI Dayah Darul Munawwarah Gampong Kuta Krueng, Kecamatan. Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya. Gelar Zikir bersama yang dilaksanakan di ruangan Masjid Syaikhuna Abu Kuta Krueng. Minggu (15/09/2024)


    Amatan Media dalam kegiatan ini, seluruh Santri putra/putri dan dewan guru menyemarakkan malam 12 rabiul awwal dengan berselawat kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.


    Kegiatan Maulid ini ikut dihadiri langsunh oleh yang mulia Abu H. Usman Ali, Dr. Abi. H. Anwar S.Pd.I M.M.,(Abiya), Tgk H. Munir (Waled), Tgk. H. Fadhli (Khali), seluruh ketua Kabag dan para Masyaikh lainnya.


    Peringatan Maulid Nabi di LPI Dayah Darul Munawwarah yang berlangsung Ba'da shalat Isya, acara ini dimeriahkan oleh Group Zikir Santri Dayah.


    Kegiatan itu berlangsung meriah, seluruh santri dan guru terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan. 


    Memperingati kelahiran Rasulullah dengan meriah dan senang hati, Ini merupakan salah satu wujud cinta umatnya, dan acara Seperti ini Sudah menjadi Agenda rutin tahunan di Dayah Darul Munawwarah setiap malam 12 Rabiul Awwal.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan