-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Resmi Secara Adat Bakit Bosawer & Akut Howay Menyatukan Hati Menuju Bahtera Rumah Tangga

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 10, 2024, 15:31 WIB Last Updated 2024-09-10T09:34:36Z

    Maybrat - Agustinus Howay, dan Maria Bosawer, kini hendak melepas masa lajang/ bujangan & bersatu menuju bahtera rumah tangga melalui acara peminangan yang di lakukan di kampung Sira Distrik Aitinyo Tengah kab Maybrat Papua Barat Daya Sabtu 7/8/2024.



    Beginilah salah satu tradisi suku maybrat dalam proses  peminangan yang di lakukan dari keluarga laki" putra dari Bapak Yance Howay, & Ibu Ariance Dere , terhadap pihak keluarga perempuan Bapak, Naftali Bosawer, & Ibu Yuliance Iek, yang berada di kampung Sira. Distrik Aitinyo Tengah 


    Agus Howay bersama keluargaNya datang dari kampung Unggi Distrik Wayer kabupaten Sorong Selatan  membawa Uang dan kain Timur sebagai tanda ikatan dalam hubungan perkawinan bapak Yance  menyampaikan bahwa ini adalah tahapan awal yg kami lakukan dan masih ada tahapan selanjunya lagi yaitu, penyelesaian pembayaran maskawin dan pernikahan Ungkap Yance.


    Harapan kami kita sebagai orang, tua kita tetap bersama" menjaga kedua anak kita ini karena hubungan ini masih baru kita perlu melindung agar hubungan ini makin kuat dan dewasa.


    Pesan kami  untuk Maria dan Agus tetap menjaga hubungan ini , andalkan Tuhan dalam segala hal agar hubungan ini tetap Harmonis .


    Terimkasih untuk keluarga Bosawer yang mana sudah membuka pintu rumah dan pintu Hati menerima kedatangan kami kiranya Tuhan yang mempunyai berkat dapat memberkati kita semua Tutup.

    (Arkam)

    Komentar

    Tampilkan