-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Renovasi Pembangunan Jembatan Penghubung Antar Desa, Rampung Terlaksana

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 5, 2024, 12:44 WIB Last Updated 2024-09-05T05:44:02Z

    Kabupaten Langkat, Sumut - Renovasi Pembangunan Jembatan Penghubung di Desa Ujung Bandar, Kecamatan Bohorok, Kabupaten Langkat , Berjalan sukses dan Lancar.


    Saat Awak Media Kompasnewstv Langsung mewawancarai Kepala Desa, Bapak Nirwanto ,  Kamis Tanggal 5 /9/2024  beliau Menjelaskan, Renovasi Jembatan Ini Bertujuan untuk Melancarkan Jalur Penghubung antar Desa di wilayah  Kecamatan Bohorok. Kabupaten Langkat.,bagi warga Desa Agar Dapat Melancarkan transportasi membawa Hasil Bumi nya Untuk Di jual.


    Dijelaskan lagi, oleh Kepala Desa Bapak Nirwanto, Biaya dan rincian Renovasi Jembatan ini, Murni Dari Swadaya Masyarakat Desa, Dengan Rincian Jembatan sebagai Berikut.


    Panjang 20 meter

    Lebar  3 meter

    Memakai bahan Besi Baja., Serta Dana yang Di kucurkan bernilai Rp 60 juta Rupiah. 


    Dana Tersebut Sama Sekali Tidak ada mengambil Dari Dana Alokasi Dana Desa ( ADD) tahun 2024 ini.


    Murni,  Semua Dana Renovasi Jembatan Penghubung Antar Desa ini, Di cucurkan warga atas Kehendak Sendiri, Walau sebagian Dananya Di sumbangkan Oleh Salah Satu Donatur yang Tidak Mau menyebutkan Namanya, Tutur Kepala Desa Bapak Nirwanto.


    Harapan saya, setelah Ada Jembatan yang baru ini, warga, khusus nya masyarakat Desa  Ujung Bandar, Dapat Dengan nyaman Melintasi jalan. Dan saya berharap, Kepada Semua warga, Untuk Menjaga, serta Merawat Jembatan Baru Ini. Semoga Untuk Ke Depan nya , Kita Dapat membangun Jembatan Jembatan Lainnya, yang Perlu Di Renovasi Walau Dengan Biaya Renovasi Dari Warga , tanpa Menunggu Bantuan Dari Pemerintah.


    (Andrian)

    Komentar

    Tampilkan