-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ratusan Masyarakat Nelayan Siap Kita Satu Tujuan, Satu Keinginan Untuk Memenangkan Pasangan ASSET

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 27, 2024, 21:08 WIB Last Updated 2024-09-27T14:08:39Z

    Rohil - Kedatangan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong - Setiawan (Asset) disambut antusias ratusan masyarakat nelayan, kelurahan bagan timur, kecamatan bangko, Jumat (27/9/2024).


    Kedatangan pasangan Asset di jalan pembangunan, bagan barat tersebut dalam agenda kampanye dialogis. Dimana, pasangan Asset tampak dihadiri ketua tim pemenangan Nasrudin Hasan, Syafrudin Iput, para ketua partai politik serta berbagai unsur lainnya.


    Yel-yel Asset harapan masyarakat, Asset lanjutkan dan Asset nomor satu menang, menang, menang terus menggema saat pasangan Asset tiba di lokasi acara.


    Ketua pemuda Nelayan Muhammad Rizal dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pasangan Asset yang telah menggelar acara kampanye dialogis diwilayah mereka.


    "Kita satu tujuan, satu keinginan untuk memenangkan pasangan Asset, begitu banyak akan-akan muda yang siap mendukung pak Afrizal Sintong - Setiawan," katanya.


    Dukungan yang diberikan para anak muda nelayan sebut M Rizal, bukan tanpa alasan. Menurut nya, hanya Afrizal Sintong yang sangat tanggap terhadap para kaum muda.


    "Yang peduli kepada anak muda dan menghargai keberadaan anak muda hanya di Paslon nomor 1 yakni Afrizal Sintong - Setiawan," sebutnya.


    M Rizal bercerita, pasangan Asset ini sangat merakyat dan bersahaja serta bersedia hadir setiap di undang dalam acara apapun dan oleh siapapun.


    "Pernah kami ingin melaksanakan maulid nabi dan dari jauh hari tentu kita melaksanakan persiapan. Kami merasa bangga pak Afrizal Sintong ini sangat tanggap terhadap kaum milenial baik dalam bentuk kegiatan apapun dan beliau bersedia hadir. Yang menghargai, mengapresiasi gagasan anak muda hanya pak Afrizal Sintong," ungkapnya.


    Sejarah Indonesia ini tambahnya, tidak terlepas dari peran para anak muda. Sebab katanya, anak muda merupakan ujung tombak dalam kemajuan negara khususnya daerah seperti Kabupaten Rohil.


    "Kami sebagai anak muda di sini sangat merasa di hargai dan kami siap memenangkan pak Afrizal Sintong dan Setiawan," pungkasnya.


    (Sumber Rilis / Nahar)

    Komentar

    Tampilkan