-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Partai Koalisi Tim Pemenangan Helmi-Mian Kabupaten Kaur

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 8, 2024, 19:39 WIB Last Updated 2024-09-08T13:00:09Z

    Kaur -  Pelaksanakan rapat koordinasi dan silaturahmi antara Partai Koalisi Tim Pemenangan Helmi-Mian di Kabupaten Kaur. Pertemuan berlangsung di aula Hotel Mulya, Minggu (08/09/2024). 


    Dalam pertemuan ini dihadiri oleh Calon Gubernur Provinsi Bengkulu priode 2024-2029 Helmi Hasan, para pimpinan partai koalisi, Ketua Partai PAN, PDIP, Gerindra, Nasdem, Demokrat, Gelora, PKB Kabupaten Kaur.


    Acara tersebut bertujuan untuk mempererat kerja sama antara partai-partai yang tergabung dalam koalisi dan menyamakan langkah menuju kemenangan pasangan Helmi-Mian dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2024-2029. 


    Dalam sambutannya, Helmi Hasan menyampaikan beberapa strategi teknis kepada tim pemenangan dari setiap partai koalisi.


    Helmi menekankan pentingnya sinergi antara partai-partai koalisi dalam menggerakkan tim di lapangan, serta pemanfaatan teknologi dan data untuk meningkatkan efektivitas kampanye. “Koordinasi dan kekompakan kita menjadi kunci dalam menghadapi tantangan ke depan,” ungkap Helmi.


    Pertemuan ini juga menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman serta mendiskusikan langkah-langkah strategis yang akan diambil dalam menghadapi masa kampanye yang semakin dekat. Dengan semangat kebersamaan dan visi yang sama, seluruh partai koalisi optimis dapat meraih kemenangan di Kabupaten Kaur.


    Kegiatan ditutup dengan sesi diskusi terbuka antara pimpinan partai dan tim pemenangan, yang diharapkan dapat memperkuat koordinasi antar elemen koalisi.


    (Ilpitar)

    Komentar

    Tampilkan