-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Raih Juara I, Bupati Nias Utara Hadiri Syukuran Di Desa Ombolata Kecamatan Lahewa

    Wednesday, September 11, 2024, 09:46 WIB Last Updated 2024-09-11T02:46:41Z

    Nias utara - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia, desa ombolata kecamatan lahewa kabupaten nias utara, melaksanakan syukuran atas capaian yang di peroleh pada perlombaan maena dan tarik tambang kategori putri.


    Bupati nias utara Amizaro Waruwu S.Pd., M.IP hadiri syukuran HUT Ke 79 kemerdekaan republik indonesia di desa ombolata kecamatan lahewa, (selasa, 10/09/2024).


    Kata pembukaan PJ. Kepala desa ombolata Kecamatan lahewa bapak AROZATULO WARUWU menyampaikan dalam rangka syukuran atas keberhasilan kontingen desa ombolata dalam hut Kemri ke 79 yaitu :

    Peserta maena meraih Juara 1

    Peserta tarik tambang kategori putri meraih Juara 3.

    Dan semuanya keberhasilan tersebut merupakan bagian kebersamaan masyarakat desa ombolata.


    Desa ombolata kecamatan lahewa mempunyai potensi wisata untuk dikembangkan yaitu pantai tuimanu dan pantai duredrima, yang mana kedua pantai ini diperindah oleh terumbu karang dan juga pulau kecil seperti Goso bauhi dan hulo sanau.


    Camat lahewa deritani lase, SH pada sambutannya menyampaikan berterima kasih kepada bapak bupati telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi kekompakan kita bersama dan berkesinambungan ke depan. 


    Kata sambutan anggota DPRD kabupaten nias utara Dapil IV Elman Faeri lase, S.T. menyampaikan 2 hal penting bahwa pelaksanaan syukuran hari ini adalah syukuran atas kebersamaan dan ketidak lupaan kita untuk selalu bersyukur kepada tuhan, DPRD nias utara mengapresiasi kegiatan ini merupakan kebersamaan dan persatuan di desa ombolata. Semoga kegiatan ini bukan hanya saat ini tetapi kedepan tetap berjalan serta peningkatan potensi-potensi yang ada di desa ombolata dengan kekompakan dan kebersamaan kedepan membina kerja sama antara tokoh, masyarakat dan pemerintahan desa. Tentu dalam perjalanan-perjalanan ke depan yakin dan percaya semua yang kita lakukan demi kebaikan kita bersama dan semua orang.  


    Arahan dan Bimbingan Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd.,M.IP menyampaikan dalam perlombaan ini banyak makna yang didapat yaitu dapat menambah kekompakan dan rasa kebersamaan baik di desa maupun organisasi sehingga dapat memberikan semangat, motivasi kepada anak-anak muda di desa ombolata.  Komunikasi yang baik antara pemerintahan desa, tokoh serta masyarakat tentang kegiatan-kegiatan, program-program dan bantuan di desa sangatlah penting, maka desa ombolata dapat maju, menjadi kebanggaan dan tidak terdapat masalah. 


    Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh DPRD, kepala OPD, polsek, danramil, babinsa, kepala desa, aparat desa, BPD, pendeta, pelatih, peserta kontingen maena, tarik tambang dan bola voli, masyarakat desa ombolata dan masyarakat lainnya.


    S.telaumbanua

    Komentar

    Tampilkan