-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Puluhan Tokoh masyarakat Kecamatan Lubuk Batang Nyatakan Siap Menangkan BERTAJI

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 24, 2024, 13:59 WIB Last Updated 2024-09-24T06:59:25Z

    Oku - Puluhan tokoh masyarakat se-Kecamatan Lubuk Batang, kabupaten Ogan Komering ulu.menyatakan sikap dukungan dan siap memenangkan Pasangan H. Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri atau 'BERTAJI', hal itu mereka sampaikan langsung dihadapan calon Bupati OKU Teddy Meilwansyah saat mendatangi posko utama paslon berjargon BERTAJI pada Selasa (24/9/2024). 


    Dikesempatan itu, hampir perwakilan seluruh desa di Kecamatan Lubuk Batang hadir, bahkan mereka telah menyiapkan tim pemenangan untuk Bersama memenangkan paslon BERTAJI di wilayah kecamatan Lubuk Batang. 


    "Ini bagian tim keluarga dan alhamdulillah sudah terbentuk, tim korcam dan tim kordes Bertaji di seluruh desa Kecamatan Lubuk Batang. Hari ini kami sampaikan ke paslon Bertaji kami siap mendulang suara di basis merah, " kata Leo didampingi beberapa warga. 


    Diungkapkan Leo, kedatangan mereka untuk menunjukan dan meminta arahan dari paslon Bertaji dan berharap tim yang sudah terbentuk bisa dikukuhkan sehingga para tim di desa dan kecamatan dapat lebih fokus memenangkan Bertaji. 


    "Kami meminta tim yang sudah terbentuk bisa dikukuhkan. BERTAJI harus menang dan banyak mendulang suara. Ini bentuk keseriusan kami, karena kami nilai paslon ini sangat tepat mengayomi masyarakat OKU, " jelasnya. 


    Dikesempatan yang sama, calon Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah saat hadir langsung dihadapan para warga dari berbagai desa di Kecamatan Lubuk Batang mengaku sangat terharu atas dukungan yang diberikan dari tim keluarga dan beberapa tokoh warga se kecamatan Lubuk Batang. 


    "Ini bagian ikhtiar kita, kami pasangan BERTAJI mengucapkan terima kasih atas energi positif yang saudara berikan, " jelas Teddy. 


    Teddy menilai tidak ada kawasan yang dinilai merah, jika semua tim bersatu untuk bersama mencapai tujuan memenangkan Bertaji. 


    "Insyallah, dengan dukungan ini kita akan memenangkan pemilihan khususnya di kecamatan Lubuk Batang. Tapi tidak ada yang tidak mungkin kalau disebut zona merah itu tidak pas,"" yakinlah jika kita bersatu apalagi dengan tim yang saat ini ada insyallah kita memenangkan pertandingan, "tegas nya Teddy.

    (Yudy)

    Komentar

    Tampilkan