-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Puluhan Ribu Masyarakat Lahat Ikuti Semarakkan HUT Partai Demokrat Yang ke-23 di Kabupaten Lahat

    Sunday, September 22, 2024, 14:41 WIB Last Updated 2024-09-22T09:31:35Z

    Lahat -  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-23 Tahun, DPC Partai Demokrat selenggarakan senam sehat gembira di Lapangan RD PJKA Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Minggu (22/09/2024) pagi.


    Turut memeriahkan acara tersebut Calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H. Cik Ujang yang juga mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumsel, Calon Bupati Lahat Hj. Lidyawati, Calon Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Seluruh Ketua Partai Koalisi Pasangan HD-CU dan Berlian, Ketua DPAC dan anggota se-Kabupaten Lahat dan puluhan ribu masyarakat dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Lahat.


    Tak hanya itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel juga melantik Pengurus DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) Partai Demokrat Lahat.


    Disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi.,ST.MSi mengungkapkan Partai Demokrat Lahat berhasil meraih 8 kursi di Pileg 2024 kemarin. 


    "Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat. Maka dari itu, hari ini kita bersama-sama membagikan banyak doorprise, seperti 1 unit rumah, mobil pick up, umroh dan berbagai hadiah menarik lainnya," ungkapnya.


    Insya Allah, lanjutnya, kami akan selalu menjaga amanah masyarakat Lahat sebaik-baiknya. Kami akan berkerja dengan baik, bersama orang-orang baik untuk membangun Kabupaten Lahat. Dan diharapkan kepada kader yang dilantik diharapkan dapat bekerja dan berkonsolidasi untuk memenangkan Pemimpin yang diusung oleh Partai Demokrat.


    "Kami masih yakin bahwa masyarakat Kabupaten Lahat akan tetap berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk memenangkan Pilkada 2024," sambungnya.


    Dilanjutkan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H. Cik Ujang yang juga Calon Wakil Gubernur Sumsel menjelaskan bahwa, Tentu moment ini menjadi penghargaan tersendiri untuk kita, karena DPC Partai Demokrat di ulang tahun yang ke-23 Tahun mengundang Calon Gubernur Sumsel, H. Herman Deru dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel yang juga sebagai Calon Wakil Gubernur Sumsel.


    "Rasa senang, rasa bahagia kami diundang. Masyarakatnya banyak sekali dan doorpriesnya banyak sekali, kami memang sengaja untuk memeriahkan HUT ke 23 Partai Demokrat di Kabupaten Lahat," tuturnya.


    Dirinya juga mengungkapkan, untuk Kabupaten Lahat itu ada Pasangan Berlian (Bersama Lidyawati-Haryanto) yang mana sudah banyak diketahui bahwa, Hj. Lidyawati merupakan istri saya, dan bapak H. Haryanto merupakan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 bersama saya waktu itu.


    "Nah, jadi jangan salah pilih lagi, kalau sudah ada yang berpengalaman kenapa harus milih yang lain. Karena memang inilah calon pemimpin yang bisa memperjuangkan hati nurani dan keinginan masyarakat," tegas Calon Wakil Gubernur Sumsel, H. Cik Ujang.


    Ditempat yang sama, ditengah puluhan ribu masyarakat Lahat, Calon Gubernur Sumsel, H. Herman Deru mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-23 Tahun, semoga semakin maju, semakin jaya dan selalu sukses tentunya," imbuhnya.


    dirinya mengajak semua lapisan masyarakat Kabupaten yang berjuluk Seganti Setungguan untuk bersama–sama berjuang memenangkan HDCU di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.


    “Kalau Gubenur dan Wakil Gubernur HDCU, untuk Bupati dan Wakil Bupati nya Berlian (Bersama Lidyawati-Haryanto). Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Lahat, untuk memenangkan HDCU dan Berlian,”pungkasnya.


    (Hendra) 

    Komentar

    Tampilkan