-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung Balai Gelar patroli Rutin Pastikan Kondisi Keamanan dan Kenyamanan di Wilayah Hukum Tetap Kondusif

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 2, 2024, 20:13 WIB Last Updated 2024-09-02T13:13:16Z

    Tanjungbalai - Guna memastikan kondisi keamanan dan kenyamanan di wilayah hukumnya tetap kondusif, Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai gencarkan patroli pada malam hari.


    Hal itu diungkapkan Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara,SH,SIK,MH melalui Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu Hendra A Karo – karo, SH, MH, Senin (02/9/24) saat di temui wartawan,


    Menurut Kapolsek Sei Tualang Raso “Bahwa patroli pada malam hari digencarkan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti tindak kejahatan begal, balap liar, curat, curas dan curanmor serta gangguan Kamtibmas lainnya


    Katanya pada hari Minggu tanggal 1 september 2024, pihaknya menggelar patroli dari pukul 22.30 Wib sampai dengan selesai.


    “Kegiatan patroli pada malam hari yang dilaksanakan personel Polsek Sei Tualang Raso Aiptu P.Siregar, Aipda C.M Hutagalung,S.H, Bripka Rahmat Hidayat dan Brigpol J.Simarmata bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, meminimalisir gangguan kamtibmas seperti tindak pidana curat, curas dan curanmor (3C), balap liar termasuk begal di wilayah hukum Polsek Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.


    “Dalam kegiatan patroli ini, personel menyusuri daerah yang rawan gangguan kamtibmas seperti di Jalan Jl. Besar Sei Raja,  Jl.Lingkar dan Jl.SMP7, "ujar Iptu Hendra A Karo-karo.


    Selama berlangsungnya kegiatan patroli hingga pukul 01.40 wib dini hari senin 2 september 2024 tidak ditemukan gangguan Kamtibmas, situasi aman dan kondusif. "terang kapolsek.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan