-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polres Tanjung Balai Wujudkan Kepeduliannya Kepada Warga Yang Ditimpa Musibah Dengan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 18, 2024, 16:34 WIB Last Updated 2024-09-18T09:34:33Z

    Tanjungbalai - Sebagai wujud empati dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Polres Tanjungbalai memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran rumah an. M. Salam di Jl. Tengku Umar Gg. Bengkel, Lk. IV, Kel. TB Kota II, Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.


    Kegiatan penyerahan bantuan tersebut berlangsung pada hari Selasa 17 September 2024 pukul 09.30, oleh Kapolres Tanjung balai yang di Wakili Wakapolres Tanjungbalai KOMPOL M.P. Pardede, S.H


    Kedatangan Polres Tanjungbalai beserta rombongan untuk menyerahkan bantuan tersebut, disambut haru oleh korban, secara simbolis penyerahan dipimpin langsung Wakapolres.


    "Ini bentuk sumbangsih dan empati kami sebagai aparatur negara atas musibah kebakaran yang dialami oleh warga. "Ucap Wakapolres.


    Lanjut Waka, "Musibah kebakaran ini menjadi perhatian banyak pihak, dan dengan adanya kunjungan serta bantuan dari Polres Tanjungbalai diharapkan dapat meringankan beban. "Terang Wakapolres.


    Dari amatan adapun bantuan berupa 5 paket bingkisan sembako yang masing-masing berisi Beras 5 Kg, Minyak makan 1 Lt dan Ikan Sarden 2 Kaleng


    Serta Bahan Instalasi Listrik berupa 1 Bungkus Klem 17 mm, 1 Buah Gypsum type B, 1 Rol Kabel NYA 1 × 1,5 dan 5 Batang Pipa Listrik 5/8, dihadiri Kapolsek Tanjungbalai Selatan KOMPOL Hairun Edi Sidahuruk S.H., M.H, Bhabinkamtibmas Kel. TB Kota II, AIPTU M. Pasaribu, Personil Polres Tanjung Balai dan Kepling Lingk. IV Kel. TB Kota II, Rina Syahleli Harahap.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan