-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polres Tanjung Balai Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sei Tualang Raso Jaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Pilkada 2024

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 11, 2024, 10:29 WIB Last Updated 2024-09-11T03:29:14Z

    Tanjungbalai - Polres Tanjung Balai Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 2024 melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sei Tualang Raso Aiptu  Budi Hartono Manurung di Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai melaksanakan kegiatan Sambang, pada hari Senin 9 September 2024 pukul 11.30 Wib.


    "Tatap muka yang berlangsung dengan warga setempat ini menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat menyampaikan berbagai pesan penting terkait keamanan. "Ucap Bhabinkamtibmas.


    Lanjut Bhabinkamtibmas, "Kegiatan Sambang ini merupakan bagian dari program kepolisian dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, khususnya menjelang Pilkada 2024.


    Aiptu  Budi Hartono Manurung, dalam pertemuan tersebut, menyampaikan terkait pentingnya mengajak masyarakat untuk lebih waspada terhadap isu-isu yang dapat memecah belah dengan menyebarkan informasi palsu atau hoaks. "Menjelang Pilkada, kita harus bijak dalam menerima dan menyebarkan informasi. Berita hoaks bisa menimbulkan konflik dan kegaduhan dalam masyarakat,. "Ungkapnya.


    Selain itu, ia juga mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap tindakan-tindakan yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat, seperti penyalahgunaan narkoba, tindak kriminalitas, dan bentuk gangguan kamtibmas lainnya. Dengan kewaspadaan bersama, diharapkan situasi aman dan kondusif dapat tercipta di kelurahan Sei Raja.


    Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Warga yang hadir merasa terbantu dengan informasi dan edukasi yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas, khususnya terkait pentingnya menjaga keharmonisan sosial menjelang pesta demokrasi.


    Dengan sinergi antara polisi dan masyarakat, diharapkan Pilkada 2024 dapat berlangsung secara damai dan tertib, sehingga setiap warga dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman tanpa rasa khawatir. "Pungkas  Aiptu Budi Hartono.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan