-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polres Tanjung Balai Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H / 2024 M

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 21, 2024, 08:26 WIB Last Updated 2024-09-21T01:26:46Z

    Tanjungbalai - Keluarga besar Polres Tanjungbalai melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H / 2024 M bertemakan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Pilkada aman dan sukses.


    Kegiatan maulid tersebut bertempat di Aula Sarca Arya Racana Polres Tanjungbalai, pada hari Kamis 19 September 2024 pukul 08.25 wib, yang dihadiri langsung seluruh personil Polres Tanjungbalai beragama Islam dan penceramah Al - Ustadz Ardiansyah Lubis S.Pd.I.


    Dalam sambutannya Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan, "Assalamualaikum Wr.Wb Peringatan Nabi Besar Muhammad SAW adalah kegiatan rutin tahunan yang kita laksanakan selaku umat islam, sudah banyak pelajaran dari penyampaian ceramah dalam peringatan Maulid ini setiap tahunnya.


    "Kita ketahui bahwa Nabi Muhammad SAW adalah sosok yang sangat energik, Humanis dan taat dalam menjalankan perintah perintah allah SWT. "Ucap Kapolres. 


    Lanjut Kapolres, "Selaku Rosul yang sangat istimewah dihadapan ALLAH SWT, kita dianjurkan untuk mengikuti jejak beliau dalam mengikuti segala kebaikannya, yakni sunah sunah yang sangat bermanfaat bagi umat manusia.


    "semoga dengan diselenggarakan kegiatan maulid nabi besar Muhammad SAW ini, dapat bermanfaat bagi kita sebagai personil kepolisian untuk lebih baik serta humanis melayani mengayomi masyarakat serta dapat mensukseskan jalannya Rangkaian Pilkada 2024 di Kota Tanjungbalai. "Terang Kapolres.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan