-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polres Tanjung Balai Hadiri Dan Berikan Pengamanan Pelepasan Becak Promosi dan Konvoi Dalam Semarakkan PON XXI Aceh - Sumut Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 8, 2024, 10:40 WIB Last Updated 2024-09-08T03:40:57Z

    Tanjungbalai - Dalam rangka menyemarakkan PON XXI Aceh - Sumut Tahun 2024, Polres Tanjungbalai menghadiri dan memberikan pengamanan Pelepasan Becak Promosi dan Konvoi.


    Kegiatan Pelepasan Becak Promosi dan Konvoi dilaksanakan untuk mendukung dan mensukseskan PON XXI Aceh - Sumut Tahun 2024.


    Liputan wartawan dilokasi kegiatan lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsah Sabtu 07 September 2024 pukul 08.50 WIB Wib, Mewakili Kapolres Tanjungbalai, KOMPOL H. E. Sidauruk, S.H.,M.H bersama personil Polres Tanjungbalai hadir dan memberikan pengamanan dalam kegiatan konvoi Becak.


    "Kami dari polres Tanjungbalai, menghimbau kepada bapak dan Abang-abang becak Betor agar untuk tertib saat konvoi nantinya dalam mengendarai sepeda motor nya. "Ucap KOMPOL H dalam sambutannya.


    "Mari kita tunjukkan semangat kita dalam menyemarakkan Pon XXI Aceh-Sumut di kota Tanjungbalai,  walaupun Tanjungbalai saat ini  arena kegiatan tidak ada di Tanjungbalai, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib berlalulintas. "Tambah Kompol H.


    Hadir juga dalam kegiatan Walikota Tanjungbalai, Dr. H. Waris Thalib, S.Ag, M.M, Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai, AKP Sutarjo B. I. Manulang, Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP A. Banjarnahor, Dewan Pembina Gerakan Muda Bermanfaat Kota Tanjungbalai, M. Ichsan Rouyas Sitorus, S.H, M.Psi, M.H, Ketua Gerakan Muda Bermanfaat Kota Tanjungbalai, Novaldy Yudhistira, S.Kom dengan Jumlah keseluruhan yang hadir ± 300 dan becak ± 250 ungkap.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan