-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan PD KAMMI

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 6, 2024, 09:08 WIB Last Updated 2024-09-06T02:08:06Z

    Rantauprapat - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) periode 2024-2026 di Aula Pendopo Bupati Labuhanbatu, Jl. WR Supratman, Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara. Kamis (05/09). 


    Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar dalam sambutannya memberi ucapan selamat kepada para Pengurus Daerah KAMMI. 


    "Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Selamat dan Sukses atas terlantiknya KAMMI Labuhanbatu Raya, kami berharap KAMMI Labuhanbatu Raya agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu", ucap Plt. Bupati. 


    Plt. Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua PP KAMMI beserta rombongannya yang telah hadir di bumi ikabina en Pabolo. 


    Sebelumnya Ketua Panitia pelaksana Andika Dwi Darma mengatakan bahwa KAMMI adalah salah satu organisasi kemahasiswaan di Indonesia. KAMMI sebagai organisasi mahasiswa muslim lahir pada era reformasi pada tanggal 29 Maret 1998 yang bertepatan dengan 01 Dzulhijjah 1418 H di Kota Malang, Jawa Timur. 


    Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang telah mendukung dan mensupport dalam kegiatan Pelantikan tersebut. 


    Turut hadir pada kegiatan tersebut Staff Ahli Bupati, sejumlah Kepala OPD, unsur Forkopimda Labuhanbatu. Hadir juga Ketua PP KAMMI Ahmad Jundi, Ketua KAMMI Sumut Wira Putra, para Pengurus KAMMI dan tamu undangan lainnya.


    (SS)

    Komentar

    Tampilkan