-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Plt. Bupati Labuhanbatu dan Wakil Ketua DPRD Kunjungu Jajanan Pasar Tradisonal

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 23, 2024, 15:40 WIB Last Updated 2024-09-23T08:40:01Z

    Rantauprapat - Bentuk dukungan terhadap UMKM, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM dan Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan SH mengunjungi jajanan tradisional di Pasar Ranto, Jalan Mesjid, Kecamatan Rantau Utara. Minggu (22/9/2024). 


    Kedatangan Plt Bupati Labuhanbatu dan Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu disambut baik oleh para pedagang dan masyarakat yang hendak membeli jajanan tradisional ditempat tersebut. 


    Disitu, Plt Bupati mendatangi satu persatu para pedagang yang sedang menjajakan jualannya, selain bercanda tawa Plt Bupati juga membeli jajanan tradisional dari para pedagang. 


    Plt Bupati mengapresiasi adanya pasaran Ranto yang menjual jajanan tradisional. Menurutnya ini merupakan salah satu bentuk inovasi dan akan mampu menggerakkan perekonomian masyarakat. 


    Selain banyaknya pilihan jajanan tradisional, dikatakan Plt Bupati harga jajanan tersebut juga sangat terjangkau. 


    Ia juga mengajak masyarakat kabupaten labuhanbatu yang ingin menikmati jajanan tradisional yang jarang ditemui untuk datang ke Pasaran Ranto tersebut. 


    “Ayo masyarakat labuhanbatu yang merindukan jajanan tradisional silahkan hadir disini, karna Pasar tersebut hanya buka hari Sabtu dan Minggu,” tutupnya. 


    (SS)

    Komentar

    Tampilkan