-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pj. Bupati Oku Igbal Alisabana, Sstp., MM Menghadiri Gran Opening RSIA AGDA

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 17, 2024, 20:34 WIB Last Updated 2024-09-17T13:34:50Z

    Baturaja - Pejabat (Pj) Bupati OKU Iqbal Alisabana Sstp. Mm.menghadiri Grand Opening Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) AGDA yang berlokasi jalan cut nyak dien Kampung baru kel kemalaraja Kec. Baturaja Timur Kabupaten OKU. Acara ini dihadiri oleh OPD undangan lainya,Selasa 17/9/2024.


    Direktur RSIA AGDA Dr,Argana Dwi Agustan menyampaikan bahwa Grand Opening ini merupakan langkah awal bagi RSIA AGDA untuk berkembang dan menambah layanan yang ada..


    Grend opening rumah bersalin RSIA ibu dan anak AGDA dihadiri oleh Pj Bupati oku “RSIA AGDA termotivasi untuk berkembang dan menambah layanan yang ada, dengan sebuah klinik utama rawat inap untuk proses persalinan serta memberikan pelayanan yang lebih kompleks di masa depan,” ujar Argana.


    Pj Bupati bupati Ikbal menyampaikan Ia berharap dengan dibukanya RSIA ini dapat menjadi fasilitas kesehatan yang bermanfaat bagi masyarakat.


    “Dengan adanya RSIA AGDA khususnya dengan pelayanan yang diberikan, dengan menjadikan RSIA ini sebagai rumah sakit ibu dan anak yang unggul dalam pelayanannya,” 


    Pj Bupati juga berharap RSIA dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat di seluruh Kabupaten OKU dan sekitarnya..


    (Yudy Biro)

    Komentar

    Tampilkan