-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pisah Sambut Kapolsek Beringin Dari AKP Doni Simanjuntak, SH, Ke IPTU.M.Hafiz Ansari, S.Farm.Apt Penuh Keakraban dan Kebersamaan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 26, 2024, 20:03 WIB Last Updated 2024-09-26T13:03:41Z

    DELI SERDANG - Polsek Beringin menggelar Pisah sambut dan serah terima jabatan Kapolsek Beringin dan Kanit Reskrim Polsek beringin  dari Pejabat lama AKP.  Doni Simanjuntak   SH  , kepada pejabat baru IPTU. M.Hafis Ansari, S.Farm.Apt, Sedangkan Kanit Reskrim yang lama IPTU. Edi JJ.Manalu SH.MH di pindahkan menjadi Kapolsek Siantar Timur .Acara Pisah sambut dan  serah terima jabatan ( Sertijab) dilaksanakan di pelataran Polsek Beringin ,pada hari Kamis  (26/09/2024). Kegiatan yang penuh keakraban dan kebersamaan ini di hadiri oleh langsung Camat Beringin  Kades Se kecamatan Beringin , Danramil Beringin .. Mayor. Abdul Haris Pane,Tokoh Masyarakat,Organisasi Sekecamatan Beringin, Tokoh Pemuda, para tamu undangan dan seluruh anggota Polsek Beringin.


    Mengawali sambutannya, Kapolsek yg baru IPTU. Hafiz Ansari, S.Farm.Apt mengatakan “Tali silahturahmi dan jalinan komunikasi yang sudah terjalin di wilkum Polsek Beringin terus dijaga dan dipertahankan, supaya wilayah ini bisa berkembang dengan Baik, saya mohon dukungannya untuk meminpin di Polsek  Beringin ini.” ujarnya  Kapolsek baru ini dengan Santun mengatakan, kita akan meneruskan yang sudah baik dan semoga akan lebih baik lagi" Terang  Kapolsek Beringin yang baru.


    Kapolsek Beringin yang lama AKP  Doni Simanjuntak ,SH dalam pesan dan kesannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja anggota selama bersama-sama di Polsek Beringin, Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama dengan anggota ada perlakuan maupun perilaku yang kurang berkenan di hati anggota.Dengan adanya pergantian Kapolsek Beringin yang baru diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan, bila perlu kinerja ditingkatkan, sehingga dapat dilaksanakan lebih baik dengan penuh rasa tanggung jawab   para muspika nya saling membantu begitu juga dgn para Kades nya sangat membantu tugas pokok saya dan saling bekerja sama sehingga tercipta situasi yg kondusif dan kekeluargaan  , dan doakan saya di tempat saya yang baru di Polres Siantar Marihat " Ujar AKP..Doni Simanjuntak,SH.


    Kanit Reskrim IPTU.Edi JJ.Manalu SH.MH Dalam pesan kesanya menyampaikan " Saya bertugas di Polsek Beringin selama 2 Tahun 2 Bulan, doakan kami ditempat yang baru sehat walafiat,terimakasih semua pada Camat beringin, kades sekecamatan beringin, para OKP sekecamatan Beringin, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat yang sudah  bekerjasama dengan polsek Beringin dalam mengatasi berbagai masalah di Wilayah Hukum Polsek Beringin"ujarnya.


    Camat Beringin M.Dani hilmawan dalam sambutannya mengatakan " Selamat datang kepada Kapolsek beringin yang baru semoga lebih meningkat lagi Prestasinya, dan buat kapolsek lama selamat bertugas di tempat yang baru dan agar lebih naik lagi prestasinya  urusan di Beringin yang saat ini adalah masalah tentang geng motor, kalau di Desa ada masalah kriminalitas masih bisa ditangani melalui Bhabinkabtimas , Babinsa dan Kepala Desa"Terang Camat Beringin.


    Danramil Beringin dalam sambutannya mengatakan " Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Pak Doni, hampi 4 Tahun kita bersama sama di Kecamatan Beringin ,banyak pengalaman Pengalaman yang bisa saya ambil bersama sama dengan Pak doni,permasalahan permasalahan di kecamatan Beringin ini bisa bersama sama Musfika kita selesaikan. Dan kepada  selamat datang kepada Kapolsek yang baru, apa yang selama ini sudah kita jalani dan berkerjasama dengan baik agar bisa lebih baik lagi " ujar Danramil 23 kecamatan Beringin.


    Kades kecamatan Beringin yang diwakili Kades Psr v kebun kelapa H.Sumantri dalam sambutannya mengatakan" Selaku mewakili Kades saya ucapkan selamat datang Polsek Beringin ini, dan kita terus jalin  bekerja sama antara Polsek beringin dengan Kepala Desa Sekecamatan Beringin, agar dengan kebersamaan Polsek beringin dengan Kades Sekecamatan semua permasalahaan seperti geng motor dapat tetasi"terang H.Sumantri.

    .

    Pisah kenal Kapolsek Beringin dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan foto bersama, berikut pemberian cindera mata dari Jajaran  Personel Polsek Beringin, Kades, dan Camat.


    Hartono

    Komentar

    Tampilkan