-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Perusahaan Anak RMK Energy. PT TBBE bersama dengan Perusahaan Afiliasi RMKO Memberikan Bantuan 4 Titik (Unit) Sumur Bor Untuk Masyarakat di Kecamatan Gunung Megang

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 26, 2024, 09:26 WIB Last Updated 2024-09-26T02:26:27Z

    Gunung Megang Muara Enim - Perusahaan Afiliasi PT RMK Energy Tbk (RMKE) yaitu PT Royaltama Mulia Kontraktorindo Tbk (RMKO) bersama dengan anak usaha RMKE yaitu PT Truba Bara Banyu Enim (TBBE) Menyerahterimakan 4 unit Sumur bor yang dilakukan oleh tim Corporate Social Responsibility (CSR) RMKO & TBBE. Selasa 24 September 2024. 


    Program Air Bersih ini telah berjalan sejak 2022 secara bertahap dan berkelanjutan hingga 2024. Program air bersih ini merupakan bentuk kepedulian perusqhaan terhadap lingkungan tempat aktivitas perusahaan . 


    Tiga unit sumur bor kita pasang di fasilitas umum yaitu Polindes Desa Gunung Megang Dalam, SDN1 Gunung Megang Dalam, dan SMKN 1 Desa Gunung Megang Luar, 1 unitnya Lagi terletak di desa Bangun Sari. Hendrix Dery Pratama  selaku pelaksana program menerangkan kepada kami saat kami awak media lakukan wawancara. 


    Penyerahan secara langsung yang bertempat di SDN1 Gunung Megang Dalam oleh Ardianto Mey Lesmana selaku Superintendent CSR  Perusahaan, dihadiri juga oleh kepala desa Gunung Megang Dalam bapak Apriadi dan segenap perangkat Desa, BPD desa gunung Mega dalam ,  serta hadir juga Kepala SDN1 Gunung Megang Dalam ibu Rukiah. 


    Pak Epet sapaan akrabnya menucapkan banyak terimakasih kepada pihak perusahaan, semoga RMKO & TBBE Jaya Selalu serta program CSR perusahaan seperti saat ini dapat berkelanjutan dan lebih ditingkatkan lagi  terkhusus untuk Gunung Megang Dalam. 


    Di hari yang sama penyerahan program air bersih berupa 1 unit sumur bor di desa Bangun Sari dan sekaligus peresmian  bersama warga yang di nakodai langsung oleh bapak Renaldo Sagita selaku kepala desa bangun sari.  Beliau mengucapkan banyak terimakasih atas program air bersih dari RMKO dan TBBE, sangat membantu meringankan beban masyarakat disaat musim kemarau seperti saat ini . 



    SEKILAS MENGENAI PERSEROAN

    Perseroan didirikan pada tahun 2017 dengan nama PT Rantai Mulia Kontraktorindo. Pada tahun 2022 Perseroan melakukan perubahan nama dari sebelumnya PT Rantai Mulia Kontraktorindo menjadi PT Royaltama Mulia Kontraktorindo. Perseroan merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penunjang pertambangan dan jasa penyewaan alat-alat berat. Perseroan memiliki kompetensi yang luas dalam bisnis batubara terintegrasi. Grup Perseroan memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis pertambangan batubara serta didukung dengan tenaga kerja yang kompeten dan ahli di bidangnya. 


    Saat ini, Perseroan bergerak dalam unit usaha yang terdiri persiapan infrastruktur pertambangan dan emplasemen, jasa pertambangan pada berbagai tahapan, reklamasi area bekas tambang, pengangkutan batubara termasuk pembangunan jalan pengangkutan, pengelolaan emplasemen, crushing, dan pemuatan batubara ke kereta api menggunakan Train Loading System (TLS), serta penyewaan alat-alat berat yang tidak terbatas hanya kepada perusahaan di sektor pertambangan. 


    (Ibrahim)

    Komentar

    Tampilkan